Ditolak Tukar Jersey dengan Ronaldo, Begini Reaksi Pemain Islandia

Sabtu, 18 Juni 2016 – 03:13 WIB
Momen saat Gunnarsson meminta kostum Ronaldo. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-ETIENNE - Malang nian nasib pemain Islandia, Aron Gunnarsson. Maksud hati ingin bertukar kostum dengan kapten Portugal, Cristiano Ronaldo pascalaga kedua tim di lapangan, dirinya malah mendapat penolakan.

Bahkan dalam tayangan ulang televisi, Ronaldo seakan berkata pada Gunnarsson, "Siapa Anda?" Namun belakangan sang pemain sendiri yang menjelaskan kejadian sebenarnya usai pertandingan di Stade Geoffrey Guichard itu.

BACA JUGA: 2 Gol 3 Menit, Spanyol Unggul Atas Turki di Babak Pertama

"Dia berkata, 'di dalam (lorong)' dan tak ada masalah. Dirinya tak bertanya siapa diri saya. Ronaldo bukan orang seperti itu meski saya tak kenal dengannya," ungkap Gunnarsson seperti dilansir FOX Sport.

BACA JUGA: Kroasia Jadi Korban Teroris Olahraga

Sebelumnya, muncul gerakan memberikan jersey untuk Gunnarsson di media sosial sebagai bentuk simpati. Sang pemain juga tak segan untuk mengaku malu atas kejadian itu.

"Mungkin tak ada yang pernah memberikan saya pai puding susu seperti kali terakhir kemarin!" kelakar Gunnarsson merujuk pada istilah melempar custard pie ke seorang badut.

BACA JUGA: Presiden FIGC Sebut Antonio Conte Menang Judi

Di sisi lain, Gunnarsson menyatakan aksi tersebut didasari pada kekagumannya terhadap mantan klub Ronaldo, Manchester United. (feb/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Petak Umpet dan Rahasia Ruang Ganti Rep. Cheska


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler