Dituduh Selingkuh, Suami Pukul Istri

Rabu, 01 Mei 2013 – 09:20 WIB
SIBOLGA - Gara-gara dituding selingkuh, JB (35) tega memukul istrinya EB (34) di kediaman mereka di Desa Sarma Nauli, Kecamatan Manduamas, Tapteng, Senin (28/1) lalu.

Tidak terima diperlakuan seperti itu, EB melaporkan JB ke Polsek Manduamas dan polisi pun membekuk JB untuk diproses lebih lanjut hingga sampai di Pengadilan Negeri Sibolga.

“Aku tidak ada selingkuh dengan siapapun pak hakim, kalaupun saya punya teman perempuan, itu kusengaja hanya untuk memancing-mancing atau memanas-manasi istriku yang diduga selingkuh dengan pria lain di tempatnya bekerja,” ungkap JB di hadapan majelis hakim di Pengadilan Negeri Sibolga yang diketuai Justiar Ronald Napitupulu didampingi hakim anggota Antoni Trivolta dan Eva Rina Sihombing, Selasa (30/4) di PN Sibolga.

Menurut pria lima anak dari istrinya ini, dia pernah melihat tangan istrinya dipegang-pegang oleh seorang pria di tempatnya bekerja di salah satu perusahaan perkebunan sawit di Sirandorung.

“Kebetulan pria itu merupakan pengawas istri saya (EB, red) di perkebunan itu. Kebetulan waktu itu saya datang ke kantor tempat istri saya bekerja dan melihat keduanya berpegangan tangan,” tutur JB.

Sebelumnya, sambung JB, dia juga pernah melihat istrinya dengan pria yang diduga selingkuhannya itu memakai kode atau isyarat jika melintasi kediaman pria yang diduga selingkuhannya itu.

“Artinya, jika saya membonceng istri saya dan melintasi rumah pria itu, pria itu pasti keluar dan itu terjadi setiap sepedamotor saya melintas. Sebab pria yang diduga selingkuhan istri saya itu sepertinya mengenali suara sepedamotor saya,” bebernya.

Sampai akhirnya suatu hari, sambungnya, dia membonceng istrinya dan pura-pura tidak melihat pria itu berada di luar rumahnya, dan secara refleks dia pun melihat ke belakang dan melihat tangan istrinya dan pria yang diduga selingkuhannya saling memberikan isyarat.

“Dan di rumah hal itupun saya pertanyakan apa hubungannya dengan pria itu dan apa maksud isyarat tangan mereka. Namun istri saya mengelak dan membantah melakukan perselingkuhan,” tukasnya.

Sementara EB istri dari JB, membantah telah melakukan perselingkuhan dengan pria lain seperti yang dituduhkan suaminya kepadanya.

“Saya tidak ada selingkuh dengan siapapun, memang dasar dia saja (JB, red) yang selalu menuduh seperti itu. Bahkan dia pun kerap memperlakukan saya dengan kasar,” ungkap EB dalam persidangan.

Dia mengatakan, justru suaminya JB lah yang melakukan perselingkuhan dengan wanita lain, sampai akhirnya pemukulan terhadap dirinya terjadi.

“Karena dia memukuli aku, akupun membuat pengaduan ke Mapolsek Manduamas disertai dengan hasil visum dengan No 108/445.VER/II/II/2013 tertanggal 7 Februari 2013 lalu,” ujarnya. (samuel/tob/nasa)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Jenderal Polwan Gadungan Edarkan Upal Rp 1,2 T

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler