Diusir dari Diskotik, Balik dengan Kalashnikov

Senin, 02 Juli 2012 – 13:13 WIB

LILLE - Seorang pria menembak 2 orang pnegunjung sebuah diskotik di bagian utara Perancis, Minggu (1/7) kemarin. Dikabarkan, penembakan ini dilakukan si tersangka hanya karena dirinya diusir dari tempat hiburan malam tersebut. 

Pria yang memiliki beberapa catatan kejahatan tersebut dipaksa meninggalkan diskotik Theatro di pusat kota Lille, karena sesuatu hal. Tak terima diusir, pria tersebut kembali ke diskotik sekitar pukul 03:00 pagi dan mengumbar tembakan ke arah pengunjung dengan menggunakan senjata sejenis Kalashnikov.

Akibatnya, seorang penjaga bagian penitipan barang dan seorang pengunjung tewas akibat berondongan peluru tersangka. Selain itu, 6 orang lain yang berada di klub tersebut, termasuk juga seorang penjaga pintu, terluka cukup parah dan harus dirawat ke rumah sakit.

AFP melaporkan, kepolisian lokal saat ini sedang memburu pria tersebut beserta seorang rekannya yang mengantarkannya dengan mobil ke lokasi penembakan.  "Tersangka merupakan seorang pria 32 tahun yang tinggal di kota Tourcoing dekat Lille. Dia pernah menghabiskan beberapa tahun di penjara atas kasus pencurian, peredaran narkoba dan tindak kekerasan,” kata Benoit Lecomte, seorang petugas kepolisian.
 
“Dia punya sejarah kejahatan yang penjang dan sangat menyukai kekerasan,” kata Lacomte. Menurutnya, pria tersebut kemungkinan telah melarikan diri ke Belgia atau bahkan ke Afrika.(AFP/ara/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Amukan Simpanse Putuskan Telinga Pawang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler