Djan Faridz Pengin Tahu Kondisi Kesehatan SDA

Kamis, 10 Maret 2016 – 19:01 WIB
Djan Faridz, ketua umum PPP hasil muktamar Jakarta. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi muktamar Jakarta, Djan Faridz menjenguk koleganya, Suryadharma Ali yang kini ditahan di Rutan Pomdam Jaya di Guntur, Jakarta Selatan, Kamis (10/3). Tujuan kedatangan Djan adalah untuk mengetahui kondisi kesehatan pendahulunya di kursi ketua umum PPP itu

"Mau melihat kondisi kesehatan Pak SDA (Suryadharma, red) saja. Ini mau menengok saja," ujar Djan seusai  minta izin di KPK untuk membesuk SDA.

BACA JUGA: PNPM Tidak Lagi Kewenangan Kemendagri

Sebelumnya SDA pada 2 Maret lalu memang sempat meminta izin untuk beribat di RSPAD Gatot Subroto. Alasannya untuk menjalani fisioterapi.

Sebelumnya SDA sempat membuat kehebohan karena mengeluarkan surat keputusan sebagai ketua umum PPP hasil muktamar Bandung. Surat itu memicu kecurigaan karena harusnya diputuskan melalui pleno DPP.

BACA JUGA: Ssttt..Ahok Sudah Siapkan Ini buat Cucu Jokowi

Sementara saat ditanya soal kisruh di PPP, Djan enggan menjelaskan perkembangan terkini di partai berlambang Kakbah itu. Namun, ia mengaku setuju untuk islah.

Djan menambahkan, partainya sudah membentuk majelis islah. "Islah wajib hukumnya," ujar mantan menteri perumahan rakyat itu.(boy/jpnn)

BACA JUGA: 1 Januari 2017, Badan Kesbangpol jadi Instansi Vertikal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Biarkan Dana dari Kantong Plastik Berbayar Bocor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler