Djanur Akui Belum Bisa Nilai Dua Pemain Asing

Kamis, 22 Januari 2015 – 03:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - CIAMIS - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan belum bisa menilai kedua pemain asing yang mengikuti seleksi yakni Maycon dan Nicolas Vigneri, meski keduanya dimainkan pada pertandingan uji coba melawan Persires Kuningan FC kemarin sore (21/1) di Stadion Galuh Ciamis.

“Keduanya masih belum bisa dinilai, keduanya masih kelelahan dan belum menunjukkan kebugaran, jadi cukup sulit menilainya. Apalagi yang Vigneri baru kemarin nyampai ke sini apalagi langsung mengikuti latihan berat di sini jadi kelihatan tidak bugar,” bebernya.

BACA JUGA: Hadapi Arema di Kanjuruhan Jadi Laga Hidup Mati Persipura

Rencana akan adanya pemain asing ketiga yang mengikuti seleksi sebagai pemain depan yang saat ini masih dibutuhkan Persib Bandung dan memenuhi kuota pemain asing yang masih tersisa satu, dibenarkan oleh Djanur yakni pemain asal Burkina Faso, Koh Traore.

“Mudah-mudahan datang, tidak tahu besok atau Jumat, katanya sudah ada di Jakarta. Kalau kelelahan lagi ya masih sulit juga menilainya, kita carinya striker. Kalau yang dua perbedaannya tipis sama-sama punya skil dan teknik, kita masih belum memutuskan masih digantung,” tegasnya.

BACA JUGA: Bursa Nama Calon Ketua PSSI Bertambah

Djanur mengatakan, pada dua pertandingan uji coba di Ciamis akan dimanfaatkan untuk memainkan semua pemainnya termasuk pemain muda, itu artinya pada pertandingan Sabtu (24/1) melawan PSGC Ciamis nanti akan menurunkan komposisi pemain yang berbeda dengan yang diturunkan saat melawan Persires Kuningan FC. (dhs/jpnn)

BACA JUGA: Superliga Badminton Banjir Bintang Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persija Klaim Sedang Finalisasi Sponsorship


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler