Djanur Argentina, Jupe Spanyol

Minggu, 15 Juni 2014 – 10:18 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Pertandingan Piala Dunia 2014 sudah sangat dinantikan oleh para pecinta sepakbola sejagad, tak terkecuali salah satu penggawa Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto. Dia tak ingin melewati ajang empat tahunan tersebut.

Seperti lazimnya penikmat sepak bola, pemain yang berposisi sebagai bek tengah dalam skuad 'Maung Bandung' itu punya tim favorit.

BACA JUGA: Djanur Terkejut Spanyol Kalah Telak

Dia menjagokan dua negara, yakni Belanda dan Spanyol. "Spanyol dan Belanda," sebutnya kepada wartawan, kemarin. "Saya suka dengan gaya permainan kedua tim itu yang menekankan total football," timpalnya.

Kendati kedua negara banyak dihuni pemain berlabel bintang, namun pria yang karib disapa Jupe itu mengaku, hanya fanatik dengan gaya permainannya saja. Tak ada satu pun pemain yang jadi favoritnya. "Enggak ada, saya hanya suka gaya bermainnya saja," akunya.

BACA JUGA: Bruno Alves Akui Ronaldo Nyawa Portugal

Sebelumnya coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman juga tak mau melewatkan Piala Dunia di Brasil tahun ini.

"Saya unggulkan Jerman, Spanyol, Argentina dan Brasil," ungkap pelatih yang karib disapa Djanur itu.

BACA JUGA: Tiga Pasal Untuk Malvinas

"Ya itu (menjagokan keempat negara itu, red) karena dari penampilan tim-tim itu, dari persiapan kemudian dari materi dan pengalaman dalam sejarah piala dunia," timpalnya.
    
Khusus untuk timnas Argentina, Djanur memiliki penilaian lebih. Menurutnya, Messi cs bakal menjadi skuad yang sangat diperhitungkan, lantaran kuat di berbagai lini. “Argentina di tengah dan depannya bagus," tutupnya.(yan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalahkan Inggris 2-1, Italia Buka Kans ke 16 Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler