Djanur Genjot Latihan

Minggu, 23 Maret 2014 – 06:10 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Pascalibur sepekan lebih yang diberikan Djajang Nurjaman alias Djanur kepada Persib Bandung, skuad sudah mulai berlatih sejak Kamis (20/3) lalu.

Setelah latihan perdana yang hanya mengembalikan kebugaran pemain, kini Pelatih Maung Bandung itu step by step terus menaikan kondisi fisik Atep Cs.
    
Setelah tes fisik pada pertemuan ke dua, kemarin Djanur, sapaan akrab Djajang, meningkatkan materi fisik yang disertai sentuhan bola, Sabtu (22/3).
    
"Latihan fisik hari ini, dikombinasikan dengan dribling ball posetion kita harus jaga itu," ujarnya usai latihan pagi di Lapangan Sidolig Bandung.
    
Djanur juga mengatakan jika selama porsi latihan yang diberikannya, Atep Cs mampu menjalani dengan maksimal mungkin. Tentunya beberapa sentuhan tersebut dibutuhkan pasca libur latihan sepekan lebih.

BACA JUGA: Dortmund Kian Mantap di Posisi Runner Up

Selanjutnya, skuad dipersiapkan menghadapi Arema Cronous pada 13 April mendatang di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.
    
"Saya juga kasih target, itu hanya memacu biar mereka maksimal. Tapi saya tahu mereka sudah berusaha semaksimal mungkin," tuturnya.
    
Di sisi lain Djanur juga mengaku puas terhadap pencapaian kondisi fisik para anak asuhnya tersebut. Hal itu dilihat dari hasil tes fisik pasca libur, yang dimana Atep Cs mampu melampaui 70 persen.
    
"Dalam tes saya lihat kondisi mereka (pemain) lebih bagus dari hasil tes terakhir yang pernah dilakukan. Ini menunjukan kondisi tim untuk musim ini jauh lebih baik," pungkas Djanur.
    
Dalam tes fisik tersebut M Taufiq meraih VO2max paling tinggi. Tidak hanya itu, gelandang anyar Persib Bandung itu juga mencapai tes kebugaran paling tinggi dengan nilai 16-1. (ran)

BACA JUGA: Marquez Start Terdepan di Seri Qatar

BACA JUGA: Sriwijaya FC, TC Tanpa Kone-Asri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atep Siap Naikkan Kondisi Fisik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler