Djanur Instruksikan Pemain Menyerang

Minggu, 08 Juni 2014 – 09:45 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Barito Putera takluk 1-0 di tangan tuan rumah Pelita Bandung Raya dalam laga lanjutan ISL 2014, (6/6).

Namun demikian, sempat menyaksikan laga tersebut, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, tidak akan meremehkan Barito Putera yang bakal jadi lawannya di gelaran laga 10 Juni mendatang.

BACA JUGA: Periode Pembalasan Messi

Djanur-begitu Djadjang Nurdjaman biasa disapa- menyatakan, bakal mewaspadai kebangkitan Barito Putera. Sebab bukan tidak mungkin, kata dia, setelah keok dari tim sekotanya itu, Barito Putera bakal tampil lebih trengginas di Stadion Si Jalak Harupat, pekan depan.

"Hasil pertandingan Barito Putera melawan PBR 1-0. Kita sempat memantau pertandingan, terutama asisten saya, memang tak seluruhnya terpantau dan kita harus tetap waspadai mereka," tutur Djanur saat dijumpai usai latihan tim di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman Bandung, kemarin.

BACA JUGA: Tumpas Bimasakti, Garuda Kukar Perpanjang Nafas

Barito Putera tampak tertekan kala menghadapi The Boys are Back, sehingga lebih dominan tampil bertahan. Tetapi, Djanur memprediksi pasukan Salahudin bakal bangkit di laga berikutnya.

Apalagi, dengan adanya dukungan Bobotoh dalam pertandingan nanti, menurutnya, itu akan mendongkrak gairah para pemain Barito untuk mencuri poin dari Stadion Si Jalak Harupat.

BACA JUGA: Jadi Ajang Pelampiasan Messi

“Dengan hadirnya banyak penonton di stadion, itu akan membangkitkan motivasi lawan," katanya.

"Itu sebuah kemungkinan, seperti lawan yang sudah-sudah yang bertanding di Jalak Harupat selalu seperti itu (memiliki motivasi lebih untuk memenangi pertandingan, red)," timpalnya.

Bagaimana Persib Bandung meladeni Barito Putera nantinya? Pelatih asal Majalengka itu mengistruksikan mesin tempurnya untuk tampil menyerang untuk bisa memenangi laga, mengingat rapatnya margin poin pada papan klasemen wilayah Barat ISL 2014 untuk memperebutkan peringkat empat besar.

Apalagi poin Semen Padang yang menempati peringkat dua semakin menjauh saat ini setelah kemarin mereka sukses menambah tiga poin setelah memenangi pertandingan (2-4) melawan Persita Tangerang di laga away. "Tentunya kita harus menyerang, sebab kita ingin tiga poin," tutup Djanur.(yan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton Ingin Balapan Lebih Seru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler