Djarot: Dekati Kamu Saja

Jumat, 17 Februari 2017 – 07:24 WIB
Djarot S Hidayat. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memastikan tim pemenangannya akan membuka komunikasi dengan partai pengusung duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang sudah mengaku kalah di putaran pertama pilkada.

Pendamping Basuki T Purnama alias Ahok di pilkada DKI itu mengatakan, pintu komunikasi harus dibuka demi menghadapi pilkada putaran kedua.

BACA JUGA: Rumah Lembang Buka Posko Pengaduan Warga

"Nanti tim kampanye partai kita akan selalu komunikasi. Itulah namanya komunikasi politik yang harus dijalankan," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/2).

Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan itu menagaskan, partainya juga ikut membujuk pengusung Agus-Sylvi yang tergabung dalam Koalisi Cikeas. Komunikasi yang dibangun bukan hanya di level pengurus pusat partai atau DPP, tapi juga di tingkat daerah (DPD).

BACA JUGA: Anies Ajak Pendukung AHY Bekerja Sama Tumbangkan Ahok

"Kita sudah punya tim kampanye dan itu terdiri dari gabungan partai. Baik yang ada di DPP maupun DPD PDI-P, pasti ada komunikasi lah," imbuhnya.

Apakah bakal merayu Partai Demokrat (PD)? Djarot malah berkelakar. "Dekatin kamu saja," katanya kepada awak media yang mengajukan pertanyaan.(uya/JPG)

BACA JUGA: Sebagian Relawan AHY Langsung Alihkan Dukungan ke Anies

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayo Ngaku, Siapa Bersalah soal Warga Tak Bisa Memilih?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler