Djohar dan Nyalla Matalitti akan Dinasehati

Senin, 14 Januari 2013 – 19:04 WIB
La Nyalla Matalitti. Foto: Andri Ginting/dok.JPNN
JAKARTA – Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Roy Suryo berjanji akan menyambangi dua tokoh yang terus berseteru, sama-sama mengklaim pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang sah. Kubu Djohar Arifin dan kubu La Nyalla Matalitti akan sama-sama didatangi.

“Kalau tidak punya pretensi apapun kedua tokoh itu, dengan segala hormat itu akan saya datangi semuanya. Saya akan menanyakan ini demi rakyat dan apa yang harus dilakukan,” kata Roy Suryo, di gedung parlemen, Jakarta, Senin (14/1).           

Roy menyatakan, maksudnya untuk menemui kedua tokoh dari dua kubu PSSI itu adalah untuk menanyakan apa sebenarnya keinginan mereka.

Politisi Partai Demokrat itu juga mengungkapkan akan mengingatkan kepada kedua kubu jangan sampai permasalahan yang terjadi ini mengorbankan rakyat dan para pemain sepak bola demi gengsi.

“Saya akan sampaikan jangan korbankan rakyat, jangan korbankan pemain bola demi gengsi masing-masing. Kita tunggu jawabannya dan rakyat akan kita beritahu jawabannya," paparnya.

Dia mengatakan, apapun keinginan kedua tokoh itu akan disampaikan biar publik bisa menilai. “Biar jelas nantinya sikap mereka seperti apa,” pungkasnya. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... The Blues Pantau Modric

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler