Djohar: Isran Noor Masih Dibutuhkan di BTN

Senin, 08 April 2013 – 16:09 WIB
JAKARTA - Wacana untuk mengganti Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Isran Noor terus berhembus. Penggantian ini dirasakan makin kencang pasca-keributan di internal BTN terkait yang melibatkan Isran Noor dan Wakil Ketua BTN Harbiansyah.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, menyatakan meski akan mengevaluasi kinerja timnas dan BTN, namun penggantian Isran Noor dirasakan terlalu cepat. Menurutnya, Isran Noor masih dibutuhkan di BTN.

"Pembicaraan kita belum sampai ke situ, Pak Isran Noor masih dibutuhkan," kata Djohar Arifin saat ditemui di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Senin (8/4).

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI La Nyalla Mattalitti menyuarakan untuk mengganti Isran Noor dalam rapat exco yang akan berlangsung, Selasa (9/4) besok. La Nyalla beranggapan, Isran Noor tidak mengerti soal sepakbola Indonesia.

"Isran Noor itu tidak ngerti bola. Kalau mengerti dia tidak akan banyak omong soal internal BTN. Sebab apapun keributan di internal tidak boleh diungkap keluar," kata La Nyalla Mattalitti.

Saat diminta tanggapan terkait usulan Nyalla tersebut, Djohar enggan menanggapi. "Kalau soal itu tanyakan ke Pak Nyalla saja," terangnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pierce-Garnett Balik, Celtics Sikat Wizards

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler