Pierce-Garnett Balik, Celtics Sikat Wizards

Senin, 08 April 2013 – 14:25 WIB
DUET MAUT: Bintang Celtics Paul Pierce (kiri) dan Kevin Garnett tampil trengginas ketika menggilas Wizards dengan skor telak 107-96. FOTO: US Presswire

jpnn.com - BOSTON - Ketergantungan Boston Celtics terhadap pemain bintangnya bukanlah hal yang baru. Ketika tampil pincang, Celtics kerap menelan kekalahan. Sebaliknya, saat tampil full team, Celtics seolah begitu mudah memetik kemenangan.

Tengok saja ketika Celtics menekuk Washington Wizards di TD Garden, Boston Senin WIB. Celtics yang sudah diperkuat Paul Pierce dan Kevin Garnett tampil trengginas ketika menggilas Wizards dengan skor telak 107-96.

BACA JUGA: Gondol Tiga Gelar Di Australia

Bukan hanya meningkatkan mental bertanding para pemain lain, dua bintang tersebut juga sukses menyumbangkan poin yang signifikan. Garnett sukses mendonasikan 12 poin dan enam rebound, sementara Pierce membukukan 15 poin dan lima assist.

“Adalah hal yang bagus untuk bermain basket di waktu yang tepat. Ini adalah waktu yang tepat untuk melaju ke playoff. Untuk para pemain, mereka memiliki konfidensi di dalam lapangan,” terang Pierce setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

BACA JUGA: Beckenbauer Minta Maaf Pada Buffon

Pelatih Celtics Doc Rivers pun bersyukur dengan kembalinya dua pemain tersebut. Terutama untuk Garnett yang langsung bisa memberikan pengaruh signifikan terhadap permainan tim.

“Saya pikir dia sangat bagus. Ritme permainannya sangat baik. Saya terkejut bagaimana dia berlari. Saya melihatnya dalam latihan,” tegas Rivers. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Krisis Striker, Inter Panggil Tim Primavera

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pellegrini jadi Nama Jalan di Malaga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler