Djokovic Lepas Lelah dengan Sepak Bola

Senin, 18 Juli 2011 – 14:14 WIB
ST TROPEZ - Ada berbagai jalan untuk meluapkan kegembiraanMisalnya saja berlibur dengan kekasih

BACA JUGA: Riedl Beri Waktu Sampai Akhir Juli

Hal tersebut rupanya dilakukan petenis putra nomor satu dunia Novak Djokovic pasca memenangi titel di grand slam Wimbledon dua pekan lalu
Dan lokasi liburan yang dipilih yakni St.Tropez, Prancis.

Seperti diberitakan Dailymail kemarin (17/7), petenis asal Serbia itu terjepret sedang bersantai di pinggir Laut Mediterania bersama pujaan hatinya, Jelena Ristic dan hewan peliharaannya seekor anjing pudel

BACA JUGA: Mantapkan Strategi Permainan

Pasangan tersebut terlihat sangat mesra dan kompak
Salah satu momen keintiman keduanya terlihat ketika Djokovic mengajari Jelena berenang di laut.

"Kami menjalani hubungan yang serius saat ini

BACA JUGA: Dua Umpan Pirlo di Laga Perkenalan

Karena itulah kami berharap hubungan ini bisa berlanjut ke jenjang pernikahan segera," kata DjokovicBagi petenis berusia 24 tahun itu Jelena adalah orang yang sangat mendukung karirnya di kancah tenis profesional dunia.

Djokovic lantas mengambil contoh kesuksesan karir Roger FedererSetelah menikah dengan Mirka Vavrinec, petenis berkebangsaan Swiss tersebut makin moncer dalam permainan"Setelah menikah dan jadi ayah, Federer lebih santai ketika bermain di lapanganMungkin saya ingin meniru langkah tersebut," ucap Djokovic.

Di sisi lain, ternyata peraih medali perunggu Olimpiade Beijing 2008 itu juga terampil dalam mengolah bola sepakSelama menikmati matahari musim panas di pinggir Laut Mediterania itu Djokovic tertangkap kamera sedang melakukan juggling dengan santai.

Menurutnya kegiatan juggling membuat Djokovic lebih rileks"Sepak bola termasuk olah raga yang populer di tanah kelahiran sayaHampir semua orang bisa memainkannyaTermasuk saya juga," ucap Djokovic.

Sementara itu, sebelum berlibur ke pantai di kawasan Prancis Selatan ini, petenis yang mengawali karir profesioanl di tahun 2004 itu menggelar pesta di Belgrad, SerbiaSebanyak seratus ribu orang menyalami dan mengucapkan selamat atas kesuksesannya menjadi Serbia pertama yang menjadi juara Wimbledon.

"Saya sunguh merasa tersanjung dengan semua ucapan warga SerbiaSaya tak akan memenangi gelar ini tanpa doa dan dukungan semuanya," tutur petenis yang mulai berlatih di usia keempat itu.

Dalam pesta tersebut Djokovic bahkan sempat naik panggung untuk bernyanyiBersama dua saudaranya, Djokovic menyanyikan memainkan lagu beraliran rock dan popPenampilan Djokovic dan saudaranya itu disambut dengan kibaran bendera Serbia oleh para fansnyaDan pesta tersebut ditutup dengan menarikan tarian khas Serbia(dra)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liam Gallagher Jadi Bintang dalam Peluncuran Kostum Manchester City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler