DKI Isi Kuota Pelatnas Tenis Meja

Jumat, 07 Juni 2013 – 16:13 WIB
JAKARTA - Pengprov PTMSI DKI Jakarta pantas berbangga. Empat petenis muda Jakarta sukses menghuni Pelatnas tenis meja proyeksi SEA Games 2013. Keempat atlet tersebut ialah Stella Priska Palit, Mira Fitria, Rina Cynthia, dan Novita Octarian.

Yang lebih membanggakan, mereka masih berusia muda. Rata-rata masih berusia di antara 14-18 tahun. Bahkan, Rina dan Novita saat ini masih duduk di bangku SMP. Sementara Mira duduk di SMA dan Stella sudah berstatus mahasiswa.

Keempat atlet tersebut merupakan binaan klub Beelya. Hal itu tentu menjadi kebanggaan bagi Pengprov PTMSI Jakarta. Sebab, lolos ke Pelatnas tentu bukan perkara mudah. Sebab, selama ini Pelatnas banyak dihuni pemain asal Jatim.

“Mereka baru saja kembali dari turnamen di Bangkok. Kami mendapat masing-masing satu perak dan tiga perunggu,” terang Ketua I Pengprov PTMSI DKI Jakarta, Arifin Thahir di Jakarta, Jumat (7/6).

Para atlet muda itupun langsung menghuni Pelatnas yang sejak Senin (3/6) sudah berlangsung 100 persen.

Tak hanya PTMSI Jakarta yang bangga. KONI DKI Jakarta juga sangat senang dengan raihan tersebut. Sebab, mereka adalah potensi besar bagi DKI yang selama ini menjadi kiblat utama olahraga Indonesia.

“Kami bangga tim putrid mendominasi Pelatnas. Kami harapkan tim putra tidak berkecil hati dan berlatih sungguh-sungguh agar bisa masuk Timnas,” terang Wakil Ketum II, Icuk Sugiarto. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tontowi/Liliyana Ingin Juara di Kandang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler