Doa Islandia Untuk Prancis Usai Angkat Koper dari Euro 2016

Selasa, 05 Juli 2016 – 04:46 WIB
Para pemain Islandia dan Prancis berjabat tangan pascalaga. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-DENIS - Sempat tampil menawan dan jadi kejutan sepanjang Euro 2016, langkah Islandia akhirnya terhenti di tangan tuan rumah, Prancis. Meski tersingkir, Gylfi Sigurdsson cs mengaku tak dendam dan malah mendoakan yang terbaik untuk Les Bleus.

Hal ini diungkap Sigurdsson setelah berbincang singkat dengan kapten Prancis, Hugo Lloris pascalaga. Gelandang kreatif itu berharap Les Bleus keluar sebagai juara Euro 2016.

BACA JUGA: Gagal Penalti, Pelle Minta Maaf Pada Warga Italia

"Jika mampu kalahkan Jerman, saya pikir Prancis akan memenangkan turnamen," buka Sigurdsson seperti dilansir beIN SPORTS. "Saya berbicara dengan Hugo usai pertandingan dan tak senang dengan beberapa penyelamatan yang dilakukannya," kelakar dia.

"Dia merupakan pria yang baik sekaligus kiper fantastis. Saya berharap yang terbaik baginya dan semoga Prancis memenangkan turnamen ini," bilang Sigurdsson.

BACA JUGA: Sempat Mencibir, Pelatih Islandia Senang Format Baru Euro

Sebagai catatan, Islandia kalah 2-5 setelah tertinggal empat gol tanpa balas di babak pertama. Prancis yang keluar sebagai pemenang akan menghadapi juara dunia, Jerman di semifinal. (feb/JPNN)

BACA JUGA: Dikritik, Gelandang Portugal Malah Sindir Tim Bagus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Portugal vs Wales, Bale Tak Akan Dapat Perlakuan Khusus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler