Doa KD Ikut Iringi Aurel

Minggu, 28 November 2010 – 00:26 WIB
JAKARTA - Krisdayanti hadir saat peluncuran minialbum Anang Hermansyah dan Titanie Aurelie NurhermansyahItu menjadi sebuah kejutan bagi Lolie (panggilan Aurel)

BACA JUGA: Marsha Persembahkan Karya Perdana

Sudah lebih dari setahun setelah memutuskan bercerai, Anang dan KD - sapaan Krisdayanti - tidak lagi bertemu
Mengenakan blus bercorak dan celana jins, KD datang hingga acara selesai

BACA JUGA: Liburan, Michael Douglas Sembuhkan Diri

Dia juga menyaksikan anak dan mantan suaminya berduet.

"Saya datang ke sini untuk menambah semangat kakak (sebutan KD untuk Aurel, Red)
Padahal, dia itu kan baru pulang sekolah

BACA JUGA: Uthe Ingin Bernyanyi Selamanya

Saya yakin dia capek, tapi tadi tone-nya bagus," kata KD mengomentari anaknya.

Perempuan yang kini menjadi kekasih Raul Lemos itu mengungkapkan datang atas permintaan putri tersayangnyaDiva pop tersebut juga mengaku senang atas undangan LolieSebab, sudah lama juga dia tidak bersilaturahmi dengan anak, Anang, dan manajemen mantan suaminya"Semua atas izin AllahAnang juga mau membuka hati untuk bersilaturahmi kembali secara tidak langsung melalui Lolie," tegasnya.

Awalnya KD merasa kurang setuju jika Lolie terjun ke industri musikMenurut pelantun Mencintaimu tersebut, langkah Lolie itu masih terlalu diniTapi, setelah melihat penampilan anaknya secara langsung, KD justru merasa seperti menyaksikan dirinya sendiri"Lolie itu replika yang bagusSaya dulu tidak punya referensi musik yang bagus seperti dia," katanya.

Mengenai Anang, itu adalah kali pertama dirinya bertatap muka setelah permasalahan yang terjadi di antara mereka berduaKD pun berkomentar bahwa sekarang Anang terlalu kurus"Kalau saya bilang, badannya sekarang pas untuk jadi rocker," ucapnya.

Adik kandung penyanyi Yuni Shara itu juga mengatakan bahwa kedua anaknya diperbolehkan tidur bersama dirinya kalau dia sudah menikah lagi"Aurel dan Azriel yang bilang begituJadi tinggal menghitung hari sajaKarena kami (KD dan Raul) inginnya akhir tahun bisa terlaksanaDoakan ya, semoga tidak ada lagi yang marah-marah," ujarnya.

Dimintai komentar tentang kedatangan KD, Anang menyatakan senangMendengar jawaban itu, Lolie yang ada di samping Anang langsung menimpali"Seneng aja, Pi? Seneng doang? Kan harusnya bilang senang ada Mimi," timpal Aurel.

Anang lantas meralat jawabannyaDia menjawab senang karena ibu Aurel datang memberikan supportTapi, gadis manis itu tampaknya belum puas dengan jawaban ayahnya"Kan nggak cuma support aku, tapi support Pipi juga," kata Aurel disambut senyum Anang.

Atas kedatangan KD, Anang pun mengucapkan terima kasihMeski awalnya KD kurang setuju, ketika melihat penampilan Lolie, akhirnya kekurangsetujuan itu mencair"Di sini saya lihat Yanti (panggilan Anang untuk KD, Red) mencairDia melihat perjuangan anaknyaIni menandakan, blessing ibunya adalah hal yang luar biasaDengan doa ibu, jalan Aurel lebih nyaman," tuturnya.

Anang sendiri mengungkapkan tahu KD akan datang dua jam sebelum acara"Dua jam sebelum acara, Lolie baru bilang kalau katanya Mimi akan datangOh ya tidak apa-apaBoleh," ucapnyaMeski berada di satu tempat, Anang menolak permintaan wawancara atau foto bertiga antara dirinya, KD, dan Aurel(jan/c9/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Umbar Kemesraan di Konser Teman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler