Dokter Cantik yang Hilang itu Ditemukan di Kalteng, Langsung Dibawa ke Semarang

Selasa, 12 Januari 2016 – 08:13 WIB
Dokter Rica dan anaknya/ ist

jpnn.com - PANGKALAN BUN– Cerita hilangnya dr Rica Tri Handayani dipastikan berakhir, Itu setelah wanita tersebut ditemukan di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, saat akan bertolak menuju Semarang, Senin (11/1) pagi.

Penemuannya dikarenkan nama di manifest penumpang ternyata sama dengan nama yang saat ini sedang dicari oleh Polda DIY. 

BACA JUGA: Kisah Suami yang Tetap Setia Meski Melihat Istri Berhohohihi di Hotel dengan Temannya

"Setelah diperiksa petugas, ternyata wanita itu memang sama dengan yang sedang dicari, karena itu langsung dibawa oleh petugas," kata sumber Radar Sampit (grup JPNN).

Dokter cantik itu ditemukan oleh petugas bandara setelah bekerja sama dengan Polres Kotawaringin Barat (Kobar). Sumber tersebut juga menyebutkan, setelah diamankan, dia bersama sejumlah petugas kepolisian terbang ke Semarang. 

BACA JUGA: Berduaan Hingga Larut Malam, Pasangan Kekasih Ditangkap

"Setelah diamankan, dibawa anggota, tidak tahu ke mana. Kemudian jam 11.00 WIB baru kembali ke Bandara Iskandar untuk diterbangkan ke Semarang menggunakan pesawat Trigana Air," tambahnya.

Kapolres Kobar AKBP Heska Wahyu Widodo dihubungi belum bisa memberikan keterangan mengenai informasi itu. Pesan singkat yang dikirim belum direspons. Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Januar Kencana Setia Persada dihubungi belum berani memberikan keterangan.

BACA JUGA: Pangdam XII/Tanjungpura Ingatkan Prajurit Tetap Latihan Meski Bangun Perbatasan

"Kalau masalah itu biar Kapolres, kebetulan saya masih di Palangka Raya," tutupnya saat dihubungi melalui ponselnya. (jok/dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Termakan Janji, Ibu Dua Anak Berbuat Mesum dengan Guru Ngaji, Video Menyebar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler