Dokter Cicip Heroin Dari Perut Penyelundup

Rabu, 14 Agustus 2013 – 08:19 WIB

jpnn.com - MOSKOW--Awalnya, dokter Rusia ini hanya membantu polisi membedah perut seorang penyelundup narkoba demi mendapatkan barang bukti. Tapi, entah mengapa, dia malah tertarik untuk mencicipi heroin yang berhasil diangkat dari perut tersangka. Selasa (13/8) polisi menangkapnya dalam kondisi tidak sadar.

"Kami menemukan barang bukti berupa lima gram heroin yang dicuri dari polisi dan disembunyikan pada pakaiannya," terang unit investigasi kriminal Kepolisian Siberian Krasnoyarsk.

BACA JUGA: Tahanan Palestina Mulai Dibebaskan

Saat ditangkap, dokter bedah yang bertugas di Kota Bogotolsk itu masih mabuk atau istilah medisnya narcotic intoxication. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa dia positif mengonsumsi heroin.

Kemarin polisi merilis video yang menunjukkan kondisi sang dokter saat diinterogasi. Meski kesadarannya berangsur pulih, dia memilih bungkam. Dia tidak bersedia menjawab pertanyaan polisi terkait dengan kenakalannya itu.

BACA JUGA: Elham Aminzadeh, Wapres Perempuan Pertama Iran

"Jika terbukti mencuri barang bukti dan menyimpan narkoba dalam jumlah tersebut (5 gram), dia bisa terancam hukuman 15 tahun penjara," papar sumber kepolisian. (AFP/hep/c17/dos)

BACA JUGA: Dianggap Sumber Bencana, Monumen Tsunami Bakal Dibongkar

BACA ARTIKEL LAINNYA... News Corps Amankan Hak Siar Untuk Tiga Negara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler