Donita Sukses Puasa di Tanah Suci

Senin, 15 Agustus 2011 – 22:27 WIB
JAKARTA - Hasrat panjang pesinetron Donita menjalani puasa di tanah suci akhirnya terwujud tahun iniMeski hanya sembilan hari, namun perempuan yang memiliki nama asli Novi Annisa Ramadhani tersebut, sangat menikmati ibadah tersebut.

"Alhamdulillah, puasa kali ini sangat berbeda

BACA JUGA: Mantan Suami Cici Paramida Meninggal

Aku sempat puasa dua hari di tanah suci, tujuh hari aku jalani umrah seperti biasa," ujarnya di Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin.

Diakui Donita, niat umrah memang di luar perencanaan
Namun, karena ijin Tuhan, dirinya bisa menjalaninya dengan santai

BACA JUGA: Beast Rilis Album Berbahasa Jepang

"Biasanya kan kalau menjelang bulan puasa, stripping sangat padat
Tetapi tahun ini aku sedikit santai

BACA JUGA: Melly Goeslow: Nyanyi Bukan Dakwah

Jadi, ada kesempatan umrah," tukas bintang sinetron Cinta Fitri ini"Kalau nggak sekarang, kapan lagiMungkin ini sudah panggilan Yang di Atas," tambahnya.

Meski udara di Makkah sangat panas, perempuan kelahiran Bandung ini tidak merasa terbenaniSebaliknya, dia ingin kembali menjalankan ibadah tersebut bersama keluarga dan orang-orang tercintanya suatu saat nanti"Kemarin kan sendirianMudah-mudahan tahun depan aku bisa kembali bersama keluarga dan orang-orang tercinta," ungkap perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Selama umrah, Donita mengaku menemukan banyak hikmahTidak hanya sembuh dari penyakit, dirinya lebih santai dan rileks beraktivitas saat ini"Luar biasaSebelumnya aku sakit, tetapi pulang aku sembuh," pungkasnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Olivia Zalianty, Menyesal Absen Panjat Gunung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler