Donna Agnesia Tak Mau Ngotot Kumpulkan Harta

Minggu, 05 Februari 2012 – 21:12 WIB

MENJAGA kesehatan itu tugas semua orang. Tak terkecuali untuk kalangan artis yang kerja nonstop. Apalagi bila si artis sudah berumah tangga seperti yang dialami Donna Agnesia.

"Aku sudah beranak tiga lho. Tapi lumayan sanggup jaga performance. Menjaga kesehatan sih simple, sama kayak yang lain. Makan dijaga, istirahat cukup, dan hidup jangan diforsir," katanya panjang lebar.
     
Presenter olah raga ini yakin segala sesuatu ada sebab-akibatnya. Misalnya kasus Ade Namnung, harus jadi pelajaran semua orang untuk mengimbangi kesibukan dengan hal positif yang menyehatkan.

"Apa yang menimpa beliau (Ade) itu karena tuntutan kesibukan. Akhirnya kerjanya over, mungkin kejar target atau apa. Intinya dia korbankan tubuhnya buat bertahan hidup," ujar Donna.

"Aku berusaha jalani semuanya santai. Badan kita punya sign. Kalau mulai nggak enak, jangan dipaksain akhirnya capek sendiri," imbuhnya.
 
Tak lupa, istri Darius Sinathrya ini mengingatkan kalau rezeki itu nggak kemana. Apapun pekerjaannya, orang harus sadar diri punya keterbatasan.

"Buat apa kerja sampai capek, sampai akhirnya masuk rumah sakit, keluarin biaya besar. Namanya hidup, maut, takdir, kita nggak bisa nentuin. Itu sudah ketentuanNya. Kita tinggal jalani dan mawas diri," tuturnya.
     
Donna menyadari jam kerja artis di Indonesia memang nggak jelas. Kapan dia kerja, kapan juga istirahatnya.

"Kalau syuting bisa dari pagi sampai besok pagi. Bikin videoklip juga begitu, seharian penuh, belum promonya. Itu bikin badan kita kelelahan, klimaksnya ya meninggal."

Karena itu, Donna kasi tips untuk rekan artis. "Usahakan tidur sebelum syuting. Ya bisa di mobil, atau tempat lain. Yang penting kualitas tidur terjaga," pungkasnya.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Setengah Tahun Cinta Laura di New York


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler