Donna dan Kegemaran Beli Oleh-oleh

Kamis, 19 Agustus 2010 – 10:12 WIB
Donna Agnesia. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos
JAKARTA - Bukan rahasia lagi jika pasangan selebriti Donna Agnesia (31) dan Darius Sinathrya (25) gemar jalan-jalanTak hanya tempat-tempat wisata di Indonesia, beberapa negara di dunia pun pernah mereka kunjungi

BACA JUGA: Didenda Karena Bugil di Lokasi Tewasnya JFK

Terakhir, mereka mengunjungi Afrika Selatan (Afsel) untuk menyaksikan Piala Dunia 2010.

"Saya memang suka banget bepergian
Apalagi kalau jalan-jalan sama Darius dan anak-anakku

BACA JUGA: Olga Lidya Mendadak Dangdut

Rasanya klop, karena pekerjaan saya ini sering membawa kami ke luar kota," ucap Donna, Rabu (18/8) kemarin, saat ditemui di Senayan City.

Di Indonesia, Donna dan keluarga kerap mengunjungi daerah pariwisata seperti Bali ataupun Bandung
Objek wisata yang menjadi favorit adalah laut

BACA JUGA: Nikita Willy Nikmati Kerja Ramadan

"Suami dan anak-anak suka laut," ujarnya.

Brand ambassador sebuah produk koper itu lalu menceritakan pengalamannya saat bepergian, terutama masalah dengan barang bawaanKetika membawa tas berisi oleh-oleh, sesampai di Jakarta, barang tersebut berantakan"Pernah waktu pulang dari Bali, saya bawa oleh-oleh salakSaya taruh salak itu di travel bag kecil sama oleh-oleh yang lainEh, pas sampai di Jakarta, ternyata barangnya udah acak-acakan," ucap Donna.

Untung, hal tersebut hanya terjadi pada tas berisi oleh-olehItu tak pernah terjadi pada barang-barang berhargaSebab, Donna dan Darius tidak pernah memasukkan barang berharga ke dalam koper"Pasti selalu dibawa sendiri, pakai tas tentengItu lebih aman," ucap ibu dua anak tersebut.

Saat bepergian, perempuan yang namanya melambung setelah menjadi presenter sepak bola itu, sangat gemar berburu oleh-oleh"Rasanya kurang afdol kalau traveling tapi nggak beli oleh-olehDarius juga begitu," tuturnya.

Makanya, mereka tidak membawa barang banyak ketika berangkat"Hanya baju sedikit dan beberapa keperluan lain," terangnyaKenapa begitu? Sebab, mereka menyiapkan tempat untuk membawa oleh-oleh"Yang sudah-sudah, kami pasti overweightKami kebanyakan beli oleh-olehMalah kami sampai beli koper lagi di sana," tuturnya, lantas tertawa.

Donna dan Darius memang sama-sama hobi belanja"Sebenarnya sih belanjanya nggak hanya untuk pribadiYang dibeliin tuh banyakAda karyawan, keluarga, dan sahabat," ucapnya(jan/c8/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahadewi Ikut Lomba Joget Balon


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler