Mahadewi Ikut Lomba Joget Balon

Rabu, 18 Agustus 2010 – 08:44 WIB
JOGET - Puri dan Tata Mahadewi saat mengikuti lomba joget bola, dalam perayaan 17 Agustus di RCTI, Jakarta, Selasa (17/8). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Perayaan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia selalu identik dengan lombaItu juga yang terjadi di program musik Dahsyat kemarin (17/8)

BACA JUGA: Tekuni Hobi Thai Boxing

Pagi, area studio RCTI Kebon Jeruk, tempat berlangsungnya acara, sudah ramai oleh penonton.

Host acara Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Deni Cagur, dan Laura Basuki berdandan seperti pejuang masa penjajahan
Mereka mengenakan baju safari warna cokelat

BACA JUGA: Jupe Bantah Didepak dari Pencalonan

Selain memandu acara, mereka diwajibkan ikut lomba bersama para artis pengisi, salah satunya Mahadewi.

Duo beranggota Tata dan Puri itu diminta lomba joget balon
Mereka berdiri berhadapan sambil menahan sebuah bola besar

BACA JUGA: Monica Bellucci Tak Suka Hollywood

Penilik hit Ayang Ayangku itu diminta berjalan ke garis finis sambil berjoget dengan diiringi musikMeski sederhana, kemeriahan lomba sangat terasaTeriakan lepas para peserta beradu dengan suara ramai suporterBagi Tata, lomba tersebut mengingatkannya akan masa kecil.

"Seharusnya 17-an itu identik banget sama lomba makan kerupukSaya dulu paling rajin ikutCuma sayangnya ini lagi puasa ya, jadi lomba makan kerupuknya nggak adaMungkin diundur setelah puasa kaliTapi, seru lah walaupun lombanya nggak di kampung," kata Tata lantas tertawa.

Puri pun mengungkapkan hal samaDia sangat antusias ketika diminta mengikuti lomba"Buat obat kangen," ucapnyaDulu saat masih kecil, Puri tak pernah absen ikut lombaMulai memasukkan belut dalam ember, memasukkan benang dalam lubang jarum, makan kerupuk, balap karung hingga tarik tambang.

Di antara banyak kenangan 17 Agustusan, satu yang paling diingat Tata adalah ketika dia mengikuti jalan santai pagi bersama warga tempat tinggalnyaDi akhir acara, dia mendapat door prize kompor gas"Kompor itu kebetulan sedang diidamkan sekali sama ibukuJadi, senang luar biasa," tutur Tata.

Sementara itu, Laura Basuki mengatakan bahwa dirinya bukan tipe anak yang suka mengikuti lomba 17-anMeski begitu, gadis berdarah Vietnam itu pernah melakukannya"Pernah sih ikut, malah sampai berdarah-darah," katanya"Pas itu saya terjatuh saat mengikuti lomba jalan bakiak," imbuhnya.

Kalau Raffi Ahmad, dia mengatakan jago disuruh lomba balap karung dan lomba kelereng"Lomba balap karung itu saya paling jagoSuka kangen sama masa kecil kalau begini ini," ujar kekasih Yuni Shara tersebut lantas tersenyum(jan/c7/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Michael Douglas Terserang Kanker


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler