Dor! Lihat tuh, Andi Terkapar

Sabtu, 24 Juni 2017 – 00:41 WIB
Andi saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya setelah dilumpuhkan petugas karena melawan, Jumat (23/6). Foto: Dodi/Radar Sampit/JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Andi (29) selama ini dikenal gesit dalam menjalankan aksinya melakukan pencurian kendaraan bermotor.

Namun kali ini tidak. Dua timah panas bersarang di bagian kaki kirinya. Andi berhasil diringkus Tim Unit Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Palangka Raya dan Intelmob Brimob Polda Kalteng, Jumat (23/6) dini hari.

BACA JUGA: Tangan Diborgol, Yanto Lebar Kabur, Dor! Dor! Tengkurap, Ternyata Mati

Andi diringkus di Jalan Pantung karena melawan dan menyerang petugas saat penyergapan. Petugas terpaksa menembak pelaku dan melumpuhkan dengan timah panas.

Dari tangan pelaku diamankan empat unit sepeda motor berbagai merek. Andi sudah beraksi di enam lokasi di Palangka Raya.

BACA JUGA: Ya Ampun! Dua Bocah SD Sekongkol Maling Motor

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli mengatakan, pelaku tertangkap saat hendak menjual motor curiannya. ”Barang bukti empat motor,” ucapnya.

Didampingi Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono Lili mengungkapkan, kasus itu masih dalam pengembangan, karena dicurigai masih banyak TKP lain dari aksi-aksi pelaku. Pelaku juga terpaksa dilumpuhkan karena melawan.

BACA JUGA: Kapten Perampokan di SPBU Daan Mogot Gagal ke Bali Bareng Pacar, Dor!

”Dia tidak kooperatif. Pelaku mencoba melawan petugas dan berupaya kabur, sehingga memaksa petugas melesakkan timah panas. Tapi sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan,” ujar Perwira Polri ini.

Lili menjelaskan, penangkapan tersebut menindaklanjuti laporan masyarakat tentang adanya peristiwa pencurian. Saat ini, baru ada empat motor yang berhasil diamankan. Sisanya masih dalam pencarian.

”Motor dijual ke luar daerah dan terkadang dipreteli. Karena itu ini kami masih lakukan pengembangan,” pungkasnya. (daq/ign)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Begal Sadis Dibekuk, Dor!


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
curanmor   Ditembak  

Terpopuler