Dor… Sapri Terkapar Ditembak Rekannya Sendiri

Jumat, 07 Oktober 2016 – 19:48 WIB
Sapri korban penembakan rekannya sendiri

jpnn.com - LAMPUNG – Sapri warga Temprel Rejo Kedondong, Kecamatan Kedondong, Pesawaran, Lampung, buru-buru dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) tadi sore.

Pria 31 tahun itu ambruk bersimbah darah setelah kaki kanannya ditembak rekannya berinisial Tkb di wilayah Pasar Kedondong, Jumat (7/10) sekitar pukul 06.00 WIB. 

BACA JUGA: Pengepul Uang untuk Dimas Kanjeng Sudah Dibawa ke Polda

Namun sampai saat ini belum diketahui motif penembakan tersebut. Saat berada di ruangan Gelatik, Sapri tidak bisa mengatakan banyak perihal penembakan yang dialaminya.

“Saya ditembak teman saya, saat sedang berada di Pasar Kedondong,” singkatnya, sambil terbaring di ranjang ruang gelatik.

BACA JUGA: Hihi, Begini Cara Satpol PP Gerebek Pasangan Mesum Pura-pura Tidur

Muin, 35, abang korban mengatakan, tidak mengetahui sama sekali kejadian penembakan tersebut.

“Saya tidak tau, saya cuma dihubungi adik saya yang lain bahwa Sapri masuk Rumah Sakit akibat tertembak,” ujarnya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (7/10).

BACA JUGA: Astagfirullah..Lansia Membusuk di dalam Rumah

Saat ini kondisi Sapri masih belum membaik, ia dirawat di RSUDAM ruangan Gelatik. 

Sementara kasus penembakan ini belum dilaporkan ke polisi, lantaran korban masih menjalani perawatan. Hingga saat ini korban yang sama-sama warga sipil ini mengaku tidak tahu motif dan jenis senjata yang digunakan rekannya itu. (cw11/adi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pulang Sekolah, Ramai-Ramai Pesta Miras


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler