Dorce Saling Tuding dengan Mantan Pasangan

Sabtu, 16 Juli 2011 – 19:19 WIB
JAKARTA - Presenter Dorce Gamalama kembali menjadi pembicaraanSeorang pria yang mengaku mantan suaminya menuding Dorce kerap melakukan kekerasan selama berumah tangga

BACA JUGA: Thalita-Dennis Sepakat Pilih Tanggal Sembilan

Dorce juga diduga telah melabrak sang mantan suami karena tidak rela berpisah.

Asep Maskar, pria yang mengaku mantan suami siri Dorce, mengatakan bertemu dengan presenter kocak tersebut melalui situs jejaring sosial Facebook
Dari perkenalan di dunia maya tersebut, keduanya lantas menjalin hubungan yang intens dan akhirnya memutuskan untuk menikah secara agama pada 30 Juli 2009.

"Awal kenal dia baik

BACA JUGA: Mayang Lebih Suka Bicarakan Anak

Tapi, setelah dekat malah sering terjadi kekerasan yang justru dilakukan dia terhadap saya
Tapi, saya selalu tutupi, termasuk dari keluarga, karena saya anggap ini risiko," ujarnya ketika dihubungi wartawan Kamis lalu (14/7).

Menurut Asep, selama berumah tangga, pertengkaran di antara keduanya kerap terjadi

BACA JUGA: Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Mesra

Penyebabnya adalah temperamen Dorce yang mudah tersinggung"Saya mulai merasa nggak kuat ketika dia mulai mempermalukan saya dan keluarga saya," ujarnya.

Asep meminta pisah secara baik-baik kepada DorceAlasannya, dia ingin memulai lembaran baru dalam hidupnyaAsep pun mengembalikan semua harta benda pemberian Dorce"Saya nggak mau ada urusan sama dia lagiSemua  yang dia kasih juga sudah saya balikin, seperti sertifikat rumah dan BlackBerry," ungkapnya.

Di bagian lain, Dorce membantah tudingan yang dilontarkan Asep tersebutDia juga tidak mengakui bahwa Asep adalah mantan suaminyaMeski begitu, Dorce mengakui bahwa Asep adalah teman dekatnya dan mereka sudah berpisah.

Perpisahan tersebut terjadi karena sudah tidak ada kecocokan lagiDorce mengaku telah mengorbankan banyak hal demi hubungan tersebutTermasuk secara finansial"Biarlah itu menjadi catatan hidup saya," katanya.

Menurut dia, Asep sakit hati karena tidak kunjung dibuatkan album rekaman"Dia belum sempat saya buatkan rekaman karena saya membutuhkan waktu yang tepatSaya punya teman dekatTapi, saya tidak menikah di bawah tanganDia  mencari-cari kesalahan sayaTapi, sudah saya maafkan kok dia," jelasnya(ken/c4/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jessica Iskandar Mendamba Zac Efron


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler