Dorce Sebut Tukul Pernah ke Eyang Subur

Kamis, 28 Maret 2013 – 11:46 WIB
Dorce usai tampil di acara Dahsyat, RCTI. Foto: Dok. JPNN
JAKARTA - Perseteruan antara artis yang pro dan kontra dengan Eyang Subur semakin panas. Aktris serba bisa Dorce Gamalama mengaku banyak melihat banyak artis yang sering mondar-mandir ke rumah Eyang Subur. Salah satu di antaranya adalah Tukul Arwana.

"Kebanyakan dari Srimulat. Tukul juga pernah tapi enggak lama. Pebisnis keturunan China juga pernah ke rumah Eyang," kata Dorce saat dihubungi di Jakarta, Kamis (28/3).

Dorce yang sudah belasan tahun kenal dengan Eyang Subur ini mengatakan hampir setiap malam ada yang berusaha meminta sesuatu ke eyang.

Dorce juga pernah mendengar Eyang mendapat uang dari artis. Saat ditanya apa tujuan artis memberikan uangnya, Dorce bungkam.

"Saya pernah denger ada artis kasih uang. Tapi saya enggak tahu untuk apa. Kalau saya enggak pernah kasih uang ke eyang," ujarnya.

Ia juga membantah pernah melihat Eyang Subur mabuk-mabukan atau mendatangi bar. "Saya belum pernah lihat eyang mabok-mabokan. Kalau ada orang lain yang melihat saya tidak tahu," ungkap Dorce. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zo In Sung dan Song Hye Kyo jadi Pasangan Terfavorit

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler