Dortmund Sudah Kantongi Kelemahan Madrid

Rabu, 02 April 2014 – 18:20 WIB

jpnn.com - MADRID - Performa Borussia Dortmund di liga Champions musim ini memang tak maksimal. Penampilan skuat racikan Jurgen Klopp itu jauh berbeda dibandingkan musim lalu ketika sukses melaju ke partai final.

Tapi, hal itu tak mengurangi konfidensi Dortmund ketika bertandang ke markas Real Madrid pada leg pertama babak perempat final di Santiago Bernabeu, Kamis (3/4) dini hari WIB.

BACA JUGA: Matthias Sammer Akui Manchester United Menyulitkan

Dortmund optimistis bisa menjungkalkan Los Blancos, julukan Madrid. Jika itu terjadi, Dortmund akan mengulangi kesuksesan musim lalu. Ketika itu, Dortmund berhasil menyingkirkan Madrid di babak semifinal.

“Madrid adalah tim yang memiliki pemain sangat kuat. Namun, kami juga sudah mengetahui kelemahan mereka. Kami harus siap memanfaatkan kelemahan itu pada momen yang tepat,” terang gelandang Dortmund, Marco Reus pada Marca, Rabu (2/4).

BACA JUGA: Jamu Chelsea, PSG Siapkan 2 Gaya Berbeda

Reus memang tengah berada dalam konfidensi tinggi. Gelandang timnas Jermna itu menjadi aktor kemenangan Dortmund atas Stuttgart dengan skor 3-2 akhir pekan lalu. Ketika itu, Reus sukses mencetak hat-trick.

“Saya akan mengisi berbagai posisi. Kami memiliki sikap yang positif. Kami bermain sangat baik melawan Stuttgart. Namun, ini adalah pertandingan yang berbeda,” tegas Reus.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Piala Dunia 2014 Terapkan Teknologi Garis Gawang

BACA ARTIKEL LAINNYA... 4 Wakil Ganda Campuran Lolos ke Babak Kedua India Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler