Dortmund Tak Punya Kekuatan Bendung Muenchen Lagi

Jumat, 31 Januari 2014 – 11:22 WIB

jpnn.com - DORTMUND - Bayern Muenchen benar-benar terlalu digdaya di Bundesliga musim ini. The Bavaria -julukan Muenchen- kini nangkring di pemuncak klasemen sementara dengan keunggulan 13 poin atas Bayer Leverkusen.

Sementara, Borussia Dortmund tertinggal 17 angka dari Muenchen. Hal itulah yang membuat Munchen diyakini tak akan kesulitan mempertahankan gelar juara Bundesliga musim ini.

BACA JUGA: Persela Anggap Persipura Tak Sekuat Musim Lalu

Gelandang Dortmund, Marco Reus mengatakan, timnya tak memiliki kemampuan untuk membendung Muenchen. Apalagi, The Bavaria semakin menunjukkan performa yang sangat konsisten.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya. Kami tak bisa melakukan apapun menghadapi fakta bahwa Muenchen hampir memenangkan semuanya musim ini,” terang Reus sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (31/1).

BACA JUGA: Red Bull Bakal Sering Lembur

Jarak yang sangat jauh itulah yang membuat Dortmund kini memilih bersikap realistis. Skuat racikan Jurgen Klopp itu tak lagi memikirkan gelar juara. Mereka hanya ingin menduduki posisi runner up yang saat ini dihuni Leverkusen.

“Kami berjuang melawan badai cedera. Sementara, Muenchen bermain sangat baik. Itu hal yang sangat berat untuk semua lawan. Namun, hidup terus berjalan. Kami tetap akan berjuang sekeras mungkin,” tegas Reus. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldo Harapkan Falcao Lekas Comeback

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akhirnya, Chris Horner Punya Tim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler