Double Double Curry Hancurkan Mavericks

Rabu, 02 April 2014 – 14:44 WIB
Stephen Curry dari Golden State Warriors mengontrol bola saat menghadapi Dallas Mavericks di American Airlines Center di Dallas, Texas, Rabu (2/4) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - DALLAS - Stephen Curry menjalani salah satu laga terbaiknya di NBA musim ini. Curry menjadi aktor utama ketika Golden State Warriors menjungkalkan tuan rumas Dallas Mavericks melalui overtime dengan skor tipis 122-120 di American Airlines Center, Rabu (2/4) WIB.

Dalam laga itu, Curry mampu membukukan double double dengan 23 poin dan sepuluh rebound. Salah satu aksi terhebat Curry ialah ketika mencetak poin kemenangan pada detik-detik akhir overtime.

BACA JUGA: Prandelli Belum Siapkan Pengganti Rossi

Selain Curry, Klay Thompson dan Jermaine O’Neal juga layak diberi pujian setelah masing-masing menyumbangkan 27 dan 20 angka. Dengan kemenangan itu, Warriors kini membukukan rekor 46-28.

"Ini kemenangan yang luar biasa untuk kami. Kami seolah melawan banyak hal. Mereka memiliki momentum. Para pemain benar-benar trengginas dan tampil bagus," puji pelatih Warriors, Mark Jackson pada ESPN.

BACA JUGA: Tiger Woods Resmi Mundur Dari Masters Tournament

Di kubu Mavericks, bintang gaek Dirk Nowitzki menjadi pemain paling bersinar setelah membukukan double double dengan 33 poin dan sebelas rebound. Dengan hasil itu, Mavericks kini menorehkan rekor 44-31.

“Ini terjadi beberapa kali selama bermain di kandang. Kami selalu membuat keputusan yang buruk. Kami tak melakukan apa yang kami butuhkan untuk menang. Kami harus menanggungnya,” sesal pelatih Mavericks, Rick Carlisle. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho Nilai PSG Mirip Chelsea Musim 2004

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nets Hancurkan Rockets dan Bertabur Rekor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler