Prandelli Belum Siapkan Pengganti Rossi

Rabu, 02 April 2014 – 14:27 WIB

jpnn.com - MILAN - Timnas Italia tengah was-was menyambut Piala Dunia 2014. Pasalnya, hingga kini sang striker andalan Giuseppe Rossi belum juga sembuh dari cedera lutut yang menderanya.

Total, Rossi sudah absen selama tiga bulan. Situasi makin pelik karena Piala Dunia hanya tinggal menyisakan kurang lebih dua bulan. Bagi Italia, Rossi adalah salah satu pemain yang sangat berharga.

BACA JUGA: Tiger Woods Resmi Mundur Dari Masters Tournament

Selama ini, bintang Fiorentina itu memang selalu menjadi pilihan utama bersama Mario Balotelli di lini depan Italia. Karena itu, jajaran pelatih berharap Rossi segera pulih.

“Saya melihatnya. Kami memeluknya. Kami tak mau memberikan tekanan pada Rossi. Kami masih menunggu Rossi,” terang pelatih Italia, Cesare Prandelli sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (2/4).

BACA JUGA: Mourinho Nilai PSG Mirip Chelsea Musim 2004

Saking pentingnya Rossi, Prandelli ternyata belum menyiapkan pengganti. Padahal, beberapa pemain tengah moncer di Serie A musim ini. Salah satunya ialah Luca Toni yang sudah menjaringkan 15 gol bersama Hellas Verona.

“Rossi harus tetap tenang. Dia tahu pandangan yang saya miliki tentangnya. Dia juga tahu kami menunggunya hingga hari terakhir. Saya yakin, dia akan menemukan kekuatan dan motivasi untuk sembuh,” tegas Prandelli.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Nets Hancurkan Rockets dan Bertabur Rekor

BACA ARTIKEL LAINNYA... Puja-Puji Ibrahimovic Untuk Mourinho


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler