DPW Sahabat Ganjar NTB Berharap Posko Pemenangan Mampu Cetuskan Ide Kreatif

Sabtu, 22 Juli 2023 – 19:45 WIB
Zoom meeting peresmian posko pemenangan relawan Sahabat Ganjar DPW NTB. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Sahabat Ganjar Nusa Tenggara Barat (NTB) meresmikan posko pemenangnya pada Sabtu (22/7).

Posko pemenangan tersebut berada di Jalan Pemuda, Kelurahan Renteng, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

BACA JUGA: Ganjar: Industri Kreatif Indonesia Punya Masa Depan Cerah

Peresmian posko pemenangan Sahabat Ganjar itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar KH. Nahib Shodiq melalui zoom meeting.

Menurut pria yang akrab disapa Gus Nahib ini, peresmian posko pemenangan ini dilakukan secara serentak di 34 Provinsi di Indonesia.

BACA JUGA: Gibran bin Jokowi Siap Mendampingi Ganjar Berkampanye, Asalkan...

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, posko pemenangan Sahabat Ganjar di 34 Provinsi diresmikan," katanya, via zoom meeting.

Gus Nahib juga menilai keberadaan posko bagi para relawan memang sangat penting.

BACA JUGA: Srikandi Ganjar Adakan Kelas Fotografi untuk Perempuan Milenial di Banjar Baru

Baginya, posko pemenangan merupakan rumah bagi para relawan agar dijadikan sebagai tempat berkumpul dan berpikir dalam menyusun strategi untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

"Rumah itu menjadi kunci sukses dalam segala hal. Karena memang rumah itu tempat berkumpul, tempat berpikir, dan tempat bergerak," ujarnya.

Selain itu, keberadaan posko ini merupakan salah satu bentuk keseriusan para sukarelawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo

Dia berharap posko tersebut mampu memberikan manfaat bagi masyarakat di masing-masing daerah.

"Ini adalah langkah awal bersama untuk menuju cita-cita bersama untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden," tegasnya.

Sementara, Ketua DPW Relawan Sahabat Ganjar NTB mengatakan keberadaan posko pemenangan ini diharapkan mampu menjadi pusat segala pergerakan para relawan.

"Harapan kami dengan adanya Posko Sahabat Gabjar dapat menjadi epicentrum untuk menampung ide-ide untuk memenangkan Bapak Ganjar," kata Beni.

Selain itu, Beni juga berharap dengan diresmikannya posko pemenangan tersebut mampu menampung ide serta gagasan para sukarelawan.

"Kami juga berharap dengan adanya posko ini dapat membuat semangat para relawan semakin tumbuh dan lebih masif dalam bergerak," pungkasnya.(mcr38/jpnn) 

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler