Drama Putus Nyambung Jelena

Selasa, 31 Oktober 2017 – 07:39 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez ketika masih berpacaran. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez sungguh penuh drama. Setelah putus, mereka tidak pernah terlihat akur. Merayakan kembali dekatnya Jelena (Justin-Selena), mari kita flashback naik turunnya kisah cinta mereka. (adn/c16/na)

 

BACA JUGA: Selena Gomez Berduaan di Rumah Justin Bieber, Balikan Nih?

2009

Manajer Bieber menghubungi ibu Selena untuk mengadakan pertemuan sesama selebriti muda. Bieber dan Selena bertemu untuk kali pertama.

BACA JUGA: Tato Baru Justin Bieber Bikin Beliebers Heboh

 

2010

BACA JUGA: Soal Satu Ini Prilly Latuconsina Pengin Seperti Selena Gomez

Pada MTV VMA 2010, Bieber dan Gomez berpelukan di red carpet. Lalu, paparazi memergoki mereka berciuman dalam pesta tahun baru.

 

2011

Pada Januari, Jelena berlibur bersama di St Lucia. Sebulan kemudian, mereka hadir bersama di red carpet afterparty Oscars yang digelar Vanity Fair. Itulah kali pertama mereka tampil berdua dalam acara resmi.

 

Maret 2011

Hadir di The Ellen Show, Gomez mengonfirmasi tentang hubungannya dengan Bieber.

 

November 2011

Fans Bieber, Maria Yeater, mengaku hamil anak Bieber. Akibatnya, Bieber dan Gomez dikabarkan putus. Namun, ternyata hal itu hanya rumor.

 

November 2012

Jelena putus karena jadwal yang padat. Bieber dikabarkan berpacaran dengan Barbara Palvin. Namun, Palvin membantah.

 

April 2013

Jelena balikan. Gomez terbang ke Norwegia untuk menemui Bieber. Dia mengunggah foto hitam putih dengan pose sedang memeluk Bieber. Keduanya lantas berdua lagi ketika menghadiri Billboard Music Awards 2013.

 

April 2014

Jelena bertengkar di Coachella setelah Gomez menemukan foto Kylie Jenner di smartphone Bieber. Setelah itu, Bieber dikabarkan pergi berdua dengan Kendall Jenner di studio. Dia juga dikabarkan dekat dengan Adriana Lima dan Yovanna Ventura.

 

Juni 2014

Bieber mengunggah foto hitam putih dirinya dengan Gomez. Kemudian, mereka terlihat menonton bioskop bersama dan hadir di acara ulang tahun teman.

 

Oktober 2014

Mereka bertengkar di Bandara Prancis, lalu putus. Kendall dituduh menjadi penyebab putusnya mereka.

 

November 2014

Gomez merilis lagu The Heart Wants What It Wants tentang Bieber. Bieber membalas lagu itu lewat sebuah unggahan Instagram bertulisan ”Terkadang cinta itu bukan tentang perasaan, tapi pilihan”.

 

Desember 2014

Muncul rumor Bieber berpacaran dengan Hailey Baldwin. Bieber membantah. Sebulan kemudian, giliran Gomez yang dikabarkan berpacaran dengan DJ Zedd.

 

September 2015

Ketika diwawancara Ellen DeGeneres, Bieber mengaku banyak lagunya di album Purpose yang terinspirasi Gomez. Yakni, Sorry, What Do You Mean, dan Mark My Words.

 

Agustus 2016

Sofia Richie mengonfirmasi dirinya berpacaran dengan Bieber.

 

November 2016

Bieber mengunjungi Gomez yang sedang menjalani rehab dari serangan lupus.

 

Januari 2017

Gomez kali pertama terlihat bersama The Weeknd.

 

Februari 2017

Bieber dan The Weeknd saling lempar sindiran. Duet The Weeknd dengan rapper Kanada Nav mengandung kalimat yang berbunyi, ”I think your girl fell in love with me.”

 

Agustus 2017

Bieber meluncurkan lagu berjudul Friends, yang salah satu liriknya berbunyi, ”Can we still be friends?” Teman baik Gomez, Julia Michaels, turut menulis lirik lagu tersebut.

 

Oktober 2017

Bieber dan Gomez makin sering hang out bareng.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prilly Ingin Pangkas Rambutnya Seperti Selena Gomez


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler