Selena Gomez Berduaan di Rumah Justin Bieber, Balikan Nih?

Selasa, 31 Oktober 2017 – 07:18 WIB
Selena Gomez. Foto Instagram

jpnn.com - Seorang cowok mengenakan hoodie putih yang menutup kepala duduk manis di sebuah kafe di kawasan Westlake Village, Los Angeles. Di hadapannya, duduk cewek berambut pendek dan riasan minimalis.

Mereka ngobrol seru ditemani dua botol air mineral dan segelas kopi latte. Dan, jutaan fans Justin Bieber dan Selena Gomez di seluruh dunia heboh.

BACA JUGA: Tato Baru Justin Bieber Bikin Beliebers Heboh

Ketika foto keduanya sarapan di kafe diunggah kali pertama oleh TMZ pada Minggu malam (kemarin WIB), berbagai spekulasi langsung beredar. Yang paling santer tentu dugaan bahwa sepasang mantan kekasih itu balikan.

Ketika Bieber meninggalkan kafe dengan berjalan kaki, sejumlah paparazi langsung meminta klarifikasi. ”Selena siapa, ya,” kata Bieber, sok amnesia, seperti yang terlihat di video TMZ.

BACA JUGA: Soal Satu Ini Prilly Latuconsina Pengin Seperti Selena Gomez

Salah seorang paparazi menyebut nama Gomez. ”No way! Itu bukan aku,” sanggahnya.

Pelantun Sorry tersebut boleh saja mengelak habis-habisan. Faktanya, sarapan bareng di kafe bukan satu-satunya acara hang out dia dan Selena pekan ini. Entertaiment News melaporkan, mereka sama-sama menghadiri pelayanan di gereja.

BACA JUGA: Prilly Ingin Pangkas Rambutnya Seperti Selena Gomez

Lalu, masih pada hari yang sama, Gomez terlihat mengunjungi rumah Bieber di Los Angeles. Ketika terpotret paparazi, mereka tampak kasual. Gomez mengenakan kaus putih, sedangkan Bieber memakai oversized T-shirt merah dan celana panjang.

Pemilik lagu Baby itu sempat berkeliling di halaman belakang rumah, lalu masuk dan duduk di sofa bersama Gomez.

Itu adalah kunjungan balasan. Sebab, sepekan sebelumnya (22/10), Bieber-lah yang datang ke rumah Gomez di kawasan Studio City, Los Angeles.

Mercedes G-Wagon putih miliknya terparkir manis di depan rumah penyanyi Bad Liar tersebut. Namun, saat itu Bieber tak sendirian. Dia berkunjung bareng beberapa teman hingga tengah malam.

Sumber yang ditemui People menyebutkan bahwa Bieber memang kian intens berkomunikasi dengan Gomez. ”Justin kehilangan kontak dengan Selena beberapa saat. Tapi, kemudian mereka berkomunikasi lagi,” ungkapnya.

Bieber mengkhawatirkan kondisi kesehatan Gomez yang menderita lupus hingga harus menjalani transplantasi ginjal.

Meski belakangan keduanya sering bertemu, sumber tersebut menyatakan bahwa tidak ada romansa di antara mereka. Bieber dan Gomez berteman layaknya sahabat lama yang saling peduli.

”Mereka menghabiskan waktu bersama sebagai teman. Justin sangat khawatir terhadap Selena terkait transplantasi ginjal. Dia lega bahwa Selena baik-baik saja,” imbuh sumber itu.

Buat fans yang berharap Jelena balikan, jangan lupa bahwa Gomez masih berpacaran dengan The Weeknd. Menurut sumber Entertaiment News, The Weeknd cukup memahami kalau Gomez kembali berteman dengan mantan pacarnya.

”Selena sangat jujur dan terbuka kepada Abel soal Justin. Dia juga tak mau mengecewakan Abel,” ujar sumber tersebut.

Kendati demikian, beberapa fans Abelena (sebutan Abel dan Selena) menyadari adanya perubahan sikap mereka di media sosial. The Weeknd meng-unfollow beberapa inner circle Gomez di Instagram. Di antaranya, ibu Gomez, Mandy Teefey; asistennya, Theresa Mingus; dan Francia Raisa, sahabat Gomez yang mendonorkan ginjal untuknya.

Sebelum putus dengan Bella Hadid, The Weeknd juga berhenti mengikuti teman-teman Hadid di Instagram. Kemudian, The Weeknd dan Gomez sama-sama meng-unfollow Hadid pada Maret lalu. Hadid pun berhenti mengikuti mereka. Wah, apakah ini tanda-tanda? (adn/c16/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beruntungnya Selena Gomez Punya Sahabat Seperti Raisa


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler