Dua Aktor Gaek Support Syahrial

Senin, 12 Oktober 2009 – 21:14 WIB
Dwi Yan bersama sahabatnya Roy Marten mengaku akan terus memberikan support kepada Syahrial Oesman yang divonis hukuman 1 tahun penjara oleh Pengadilan Tipikor. FOTO : Agus Sri M/JPNN

JAKARTA – Dua aktor kenamaan ibukota memberikan dukungan (support) kepada mantan Gubernur Sumsel, Syahrial Oesman, yang divonis satu tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan TipikorDari mana kedua bintang papan atas itu mengenal Syahrial?

“Saya kenal Syahrial dari mas David

BACA JUGA: Pemerintah NAD Tak Akui Qory Sandioriva

Sejak 2006 lalu saya sudah mengenal Pak Syahrial dan ibu Maphilinda
Saya sudah beberapa kali ke Palembang, urusan Parfi (persatuan artis film Indonesia)

BACA JUGA: Miss Universe Terpesona Angklung

Kan Mas David ketua Parfi Sumsel,” ujar Dwi Yan dibincangi secara ekslusif di Pengadilan Tipikor, Senin (12/10).

Kedatangan ke Pengadilan Tipikor itu, kata Dwi, untuk memberikan dukungan moril kepada Syahrial
“Saya sengaja datang kesini untuk memberi support

BACA JUGA: Gagal Rebut Mahkota, Janji Sukseskan Kaltim Sehat

Kami sudah kayak keluarga,” ucap pemeran sinetron Yasmin, Nikita, dan Cahaya tersebut.

Sebelum sidang, cerita Dwi, dirinya sempat berbincang dengan Syahrial di ruang terdakwa“Tadi kami cerita diluar masalah ini, gak ngomong politisYa, kami ketawa-ketawa saja, joke-joke segar,” katanya.

Sama seperti Dwi, Roy Martin juga memberi dukungan kepada SyahrialSelain kenal karena sesama di Parfi dengan kakak ipar Syahrial, Roy mengaku sering mengikuti perkembangan berita Syahrial dari media massa.

“Saya sejak awal memang ikuti perkembangan kasus iniPertama, karena kami sama-sama tahanan, hahaha.tapi masalah Pak Syahrial ini kecil, biasa ajaSaya yakin beliau bisa tegar menghadapi ini, apalagi beliau tidak korupsiIni kan atas rencana besar untuk mensejahterakan masyarakatnya,” ujar mantan napi narkotika tersebut.

Menurut Roy, sosok Syahrial adalah pribadi yang selalu ingin memberikan kontribusi kepada daerah“Saya yakin setelah ini, beliau akan bangkit kembali untuk bangsa dan negara,” ucapnya yakin.

Saat wawancara dengan wartawan ini, tiba-tiba ketua majelis hakim Pengadilan Tipikor, Teguh Hariyanto, yang menyidang Syahrial melintas“Beliau ini saudara saya,” kata Roy sambil mengarahkan mulutnya kepada Teguh.

Bak gayung bersambut, Teguh menyambut perkataan Roy“Ya, beliau ini saudara sayaTapi saya gak tahu kalau tadi beliau ada menyaksikan sidang ini, hehehe..,” ujar Teguh yang tak lama kemudian berlalu.(gus/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wakil NAD jadi Putri Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler