Dua Gol Coulibaly Bawa Persib Bungkam Barito

Minggu, 09 Maret 2014 – 18:21 WIB
Djibril Coulibaly melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (9/3). Foto: Persib Online

jpnn.com - MARTAPURA -- Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Demang Lehman Martapura Kalimantan Selatan, Minggu (9/3) WIB.

Menariknya, dua gol Persib dilesakkan oleh Djribil Coulibaly yang merupakan top skor Barito Putera musim lalu. Dua gol Coulibaly dilesakkan di menit 22 dan 61.

BACA JUGA: Maria Sharapova Mantap ke Babak Ketiga

Tuan rumah sebenarnya tidak bermain buruk awal pertandingan. Sempat menciptakan beberapa peluang namun pemain-pemain Barito gagal melakukan penyelesaian akhir dengan sempurna.

Sebaliknya Persib mampu memberi kejutan. Melalui tendangan keras luar kotak penalti Coulibaly, tercipta gol pertama Persib yang membungkam suporter Barito.

BACA JUGA: Terry Ogah Bela Timnas Inggris

Barito mencoba membalas di babak kedua. Saat permainan mulai membaik, Barito dikejutkan gol kedua Coulibaly. Berawal dari crossing Supardi, Coulibaly mencetak gol melalui sundulan kepala. Ini adalah gol ke-4 Coulibaly dalam tiga pertandingan.

Kemenangan ini membawa Persib ke peringkat kedua klasemen sementara ISL dengan poin 13 atau tertinggal dua poin dari Arema Cronus yang berada di puncak klasemen ISL Wilayah Barat. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Persija Vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spurs Petik 6 Kemenangan Beruntun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler