Dua Indo-Belanda Out dari Persebaya

Jumat, 25 Maret 2011 – 14:20 WIB
SURABAYA - Pemain keturunan Indonesia-Belanda akhirnya out dari latihan PersebayaDalam latihan di Lapangan Persebaya kemarin (24/3), David Magee dan Yoram Pesulima sudah tidak tampak lagi.

Pelatih Aji Santoso menyebut kedua pemain itu sudah minta ijin untuk meninggalkan Persebaya

BACA JUGA: Spanyol v Rep Ceko: Ogah Lengah

"Timnya sudah menunggu mereka untuk bergabung," tegas Aji kemarin.

Mantan pelatih Persik itu sebenarnya tertarik pada Magee
Namun, Aji tidak bisa nggandholi dia

BACA JUGA: Hungaria v Belanda: Ini Bukan Uji Coba!

Apalagi, Aji tidak berani menjanjikan Magee bakal masuk dalam skuad berjuluk Green Force tersebut
"Sebenarnya cara main dia cukup bagus," ujar Aji.

Setelah Yoram dan Magee tidak mengikuti latihan Persebaya, ada dua pemain lain yang bergabung dengan Andik Vermansyah dkk

BACA JUGA: Hati-Hati, Azzurri!

Pertama, Muhammad Renggur mantan striker Persitara dan Batavia UnionKedua, Amir Mahmud, gelandang bertahan yang sebelumnya memperkuat Persekabpas PasuruanMereka sama-sama masih berusia 21 tahun.

Aji sengaja memberikan kesempatan bagi Renggur dan Amir karena melihat mereka sebagai pemain muda yang punya potensiTapi di antara keduanya, Aji mulai memuji Amir"Dia berani pegang bola, visinya juga cukup bagusTapi dia masih kurang pengalaman," tegasnya.

Pada perkembangan lain, persoalan kebugaran pemain kembali mendera para pemain PersebayaTerbaru, otot paha Andik Vermansyah tertarikIni kembali menambah daftar pemain yang kurang fit jelang pertandingan melawan Manado United (27/3)Sebelumnya, kiper Endra Prasetya dan striker Andrew Barisic juga dibekap cedera.

Atas cedera tendon achilles yang diderita Endra, kiper yang pernah bermain untuk Persema itu harus rutin melakukan terapiSementara, Barisic dan Andik harus melakukan jogging di pinggir lapangan saat rekan-rekan lainnya berlatih.

Sebelumnya, Andik memang sempat mengikuti latihan game bersama pemain lainnyaNamun, Aji memerintahkan mantan pemain PON Jatim itu untuk jogging bersama BarisicDia mengaku khawatir cedera Andik bertambah parah"Sebenarnya memang tidak terlalu parah, kami lihat perkembangannya sebelum pertandingan nantiKalau bagus, akan kami turunkan," tegasnya(uan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Tak Undang Syahrial Damopolii


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler