Dua Kali Overtime, Nets Bekuk Heat

Sabtu, 11 Januari 2014 – 15:04 WIB

jpnn.com - BROOKLYN- Brooklyn Nets menunjukkan performa luar biasa sejak pergantian tahun. Kemenangan menjadi hal yang sangat mudah diraih Nets. Bukan hanya melawan tim biasa, Nets juga mampu menjungkalkan tim tangguh.

Terbaru, Nets sukses menekuk juara bertahan Miami Heat lewat drama dua kali overtime dengan skor telak 104-95 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Barclays Center, Brooklyn, Sabtu (11/1) WIB.

BACA JUGA: Jelang Kontra Barca, Simeone Doakan Messi

Kemenangan itu memberikan ancaman bagi tim-tim lain ketika bersua Nets. Itu adalah kemenangan kelima secara beruntun yang dibukukan Nets. Kini, tim racikan Jason Kidd itu membukukan rekor 15-21.

Joe Johnson menjadi bintang kemenanga Nets setelah berhasil menyumbangkan 32 poin. Shaun Livingston juga tampil istimewa setelah membukukan double double dengan 19 poin dan sebelas rebound.

BACA JUGA: Moyes Cueki Kehadiran Sir Alex di Tribun

“Ini kemenangan besar. Kami bermain lebih baik pada akhir pertandingan. Saya pikir, momentum kami adalah ketika kami bisa mengendalikan gelombang permainan,” terang Livingston sebagaimana dilansir ESPN.

Di kubu Heat, LeBron James masih menjadi pemain paling bersinar setelah berhasil membukukan 36 poin dan tujuh rebound. Itu merupakan kekalahan ketujuh Heat dalam 18 pertandingan away musim ini. Heat kini membukukan rekor 27-10.

BACA JUGA: Jalan Mudah Jauhi Rival

“Kami tak menyalahkan tim. Namun, kami bermain tanpa tiga pemain starter. Meski kami memiliki kedalaman materi, sangat sulit ketika ada tiga pemain yang tak bertanding,” tegas LeBron. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kans Jadi Raja Sehari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler