Dua Pemain Asing Ini Diyakini Bisa Bawa PSMS Medan Promosi ke Liga 1

Selasa, 12 September 2023 – 22:12 WIB
Pemain Asing PSMS Medan, Matheus Souza. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Suporter PSMS Medan yang tergabung dalam PSMS Fans Club (PFC) optimistis klub berjuluk Ayam Kinantan akan promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan.

"Pemain asing yang didatangkan PSMS sudah berkualitas, kami optimistis bisa bawa ke Liga 1 musim mendatang," ujar Ketua Umum PFC Hendra Sihaloho di Medan, Selasa.

BACA JUGA: PSMS Bakal Bermarkas di Stadion Teladan, Ridwan Saragih: Ini Energi Positif Bagi Tim

Ia mengatakan, kehadiran pemain asing mampu memberikan kontribusi lebih kepada klub sehingga menjadi motivasi para pemain lain.

"Iya, kami berharap seluruh pemain bermain dengan mengedepankan kerja sama tim dan ikuti arahan dari pelatih," kata Hendra.

BACA JUGA: Matangkan Persiapan Hadapi Liga 2 2023, PSMS Medan Perbanyak Laga Uji Coba

Lebih lanjut, kata Hendra, aturan kuota pemain asing pada Liga 2 musim ini dimanfaatkan dengan baik oleh manajemen klub kebanggaan masyarakat Kota Medan itu. 

"Iya, semoga harapan kita PSMS Medan kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia," sebutnya.

BACA JUGA: Manajer PSMS Siap Datangkan Silvio Escobar Musim Depan

Manajemen PSMS Medan mendatangkan dua pemain asing yakni Kim Jin Sung dan Matheus Souza untuk menambahkan kekuatan mengarungi Liga 2 musim 2023/2024.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana memastikan kedua pemain tersebut telah resmi bergabung dengan PSMS Medan.

"Mereka ada program tambahan, kami harus tambah strength (kekuatan) fisiknya. Sudah kontrak, sudah dipastikan Souza dan Kim bagian dari PSMS. Kami yakin mereka bisa berbuat terbaik di sini," ujar Arifuddin.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler