Dua Pemain Jerman Terlibat Insiden Penabrakan

Kamis, 29 Mei 2014 – 10:07 WIB

jpnn.com - TYROL - Skuad timnas sepak bola Jerman mendapat cobaan besar ketika perhelatan Piala Dunia Brasil 2014 tinggal menghitung hari.

Setidaknya, dua penggawa mereka bek Benedikt Howedes dan gelandang Julian Draxler sedang mengalami trauma berat setelah terlibat langsung dalam sebuah insiden ketabrakan mobil yang menewaskan dua orang.
    
Insiden tersebut terjadi tejadi di South Tyrol, sebuah kota bagian Utara Italia, Selasa kemarin (28/5). Setelah kedua pemain pilar Der Panzer -julukan timnas Jerman- ini ambil bagian dalam iklan mobil Mercedez Benz, mobil mewah  yang saat ini telah menjadi sponsor utama skuad Jerman.
    
Howedes dan Draxler hanya model iklan dengan hanya berada di samping dua pembalap dunia Nico Rosberg dan Pascal Wehrlein yang menjadi tokoh utama dalam iklan tersebut.

BACA JUGA: Dugaan Pengaturan Skor di Laga Skotlandia v Nigeria

Rosberg yang baru saja menjuarai Grand Prix Formula 1 Monaco, tiga empat lalu, serta Pascal Wehrlein, pembalap berusia 19 tahun asal Jerman.
     
Nah, saat sedang melewati jalanan sepi karena sebelumnya sudah ditutup untuk umum itu, tiba-tiba dua mobil yang dikendarai oleh mereka menabrak dua orang pejalan kaki.

Belakangan, diketahui bahwa, dua orang korban penabarakan tersebut telah menghembuskan nafas terakhir mereka setekah tiba di rumah sakit.
    
Sementara, mobil Mercedez yang terkenal dengan fasilitas safety -nya, berhasil menyelamatkan Rosberg, Wehrlein, Draxler, dan Howedes dari maut. Mereka bahkan tidak mengalami cedera apapun. Hanya saja, Rosberg sangat shock dengan kejadian tersebut.
       
"Saya benar-benar sangat shock dengan kecelakaan ini," kata Rosberg, yang saat ini memimpin Formula One Kejuaraan Dunia setelah memenangkan Grand Prix Monaco hari Minggu lalu itu kepada Daily Mail.

BACA JUGA: Forward Yamaha Bakal Ngotot di Italia

"Saat ini, apa yang saya pikirkan adalah, para korban bisa segera mendapat pertolongan dan bisa selamat," ujar Rosberg yang ketika itu belum menyadari bahwa korban yang mereka tabrak telah meninggal dunia.
    
Hal senada juga diungkapkan oleh manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff yang sangat menyesali  kejadian itu. "Terlebih mengetahui ada dua orang terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," lanjut striker yang pensiun dengan Chievo Verona itu.
    
"Kami sangat menyesal untuk mengatakan bahwa dua orang terluka dan dirawat di tempat sebelum dibawa ke rumah sakit. Dan, saat ini semua pikiran kami adalah dengan mereka yang terluka. Tapi, kami tidak memiliki banyak informasi lebih lanjut tentang nasib mereka," lanjutnya.
    
Seperti yang diketahui, skuad Jerman saat ini memang telah berada di hotel Alpine di sebelah utara Italia. Itu adalah lokasi pemusatan latihan mereka sampai 1 Juni mendatang jelang Piala Dunia Brasil 2014. (dik)

BACA JUGA: Van Gaal: Oranje dalam Kondisi Fit

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raikkonen Tak Akan Bisa Saingi Alonso


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler