Dua Pemain Terkena Akumulasi Kartu, Ini Penggantinya yang Disiapkan

Sabtu, 13 Juni 2015 – 09:50 WIB
Pelatih Timnas, Aji Santoso. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com - TIMNAS Indonesia U-23 dipastikan tak bisa tampil dengan the winning team saat menghadapi Thailand di semifinal SEA Games 2015 di National Stadium, Singapura, Sabtu (13/6) malam. Dua pemain harus menepi karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Mereka adalah M Abduh Lestaluhu dan Agung Prasetyo. Pemain yang berposisi sebagai full back dan center back itu, sangat disayangkan tak bisa tampil oleh pelatih Aji Santoso.

BACA JUGA: Imbangi Meksiko, Bolivia Jaga Rekor Mentereng

"Cukup disayangkan karena saat kami butuh tenaga mereka, mereka justru tidak bisa tampil. Tapi saya sudah menyiapkan pengganti," katanya, Jumat (12/6) malam.

Pengganti dua pemain itu sejatinya sudah dicoba oleh Aji Santoso dalam laga kontra Singapura, Kamis (11/6) lalu. Mereka masuk masing-masing sebelum menit ke-71.

BACA JUGA: Menpar: TdS Ikut Pulihkan Sumbar Pascabencana

Hansamu Yama diposisikan sebagai pelapis Agung di bek tengah meskipun performanya angin-anginan. Di bek sayap, ada Vava Mario Zagalo yang menggantikan peran Abduh.

"Mudah-mudahan penggantinya juga bisa tampil maksimal. Kemungkinan di sentral pertahanan Manahati berduet sama Hansamu," terang pelatih asal Malang tersebut. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Ini Formasi Dasar yang Disiapkan Timnas U-23 di Semifinal SEA Games

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taufik Hidayat Minta Pemain Tak Larut dalam Euforia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler