Dua Wanita Kesurupan di Gedung DPR

Jumat, 06 Juli 2012 – 19:10 WIB

JAKARTA -- Dua wanita yang sehari-hari bekerja sebagai cleaning service di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (6/7) sore mengalami kesurupan.

Eka (20) dan Ugi (22), mengalami kesurupan saat keduanya tengah bekerja di ruang Komisi VIII DPR, Gedung Nusantara II.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, Eka kerasukan ketika termenung sendirian. "Eka saat bekerja langsung teriak-teriak kesurupan dan kejadiannya pun sewaktu dia lagi melamun sendiri," kata saksi mata yang enggan namanya disebutkan, Jumat (6/7).

Selain berteriak kurang lebih satu jam, menurut sumber ini, Eka juga berbicara tidak jelas. Kalimat yang keluar dari mulutnya tak jelas alias ngelantur.

Menurut sumber ini, Eka kerasukan roh laki-laki dan perempuan. Karena tak bisa berbuat apa-apa, rekan-rekan Eka akhirnya cuma menjaganya.

Rekan Eka kemudian mengambil inisiatif menelepon keluarga. Menurut sumber ini, berdasarkan keterangan dari orang tua Eka, ternyata perempuan yang sudah lama bekerja di DPR itu sudah sering kesurupan.

"Menurut keluarganya, Eka juga sering kesurupan di rumah. Bukan kali ini saja," katanya.

Keluarga Eka menyarankan membaca surat An Nash. Sontak saja, ketika dibacakan Eka jatuh lemas. Namun, kerasukan itu beralih ke Ugi. Tiba-tiba, rekan seprofesi Eka ini meraung-raung menangis.

"Tahunya pindah ke Ugi mas," kata rekan Eka. Selain berteriak, Ugi seketika juga memberontak. Ini membuat temannya panik.  Namun, berkat dibacakan ayat Al Quran, Ugi mendadak lemas. "Setelah kerasukan, masih pingsan," jelasnya. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... 36 Pengedar Ikut Musnahkan Narkoba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler