Dubes AS Kabur Ditanya Soal Film Innocence of Muslims

Senin, 24 September 2012 – 16:21 WIB
JAKARTA - Duta Besar Amerika Serikat, Scot Marciel, menjadi kejaran wartawan, saat keluar dari ruang Komisi VIII DPR, Senin (24/9). Scot baru saja usai memberikan penjelasan kepada Komisi VIII DPR, terkait film "Innocence of Muslims" yang menjadi pertentangan.

Scot datang ke Komisi VIII sekitar pukul 13.30. Kurang lebih setengah jam Scot berdialog dengan Komisi VIII. Sejumlah wartawan, baik televisi, cetak, online hingga fotografer, sudah menunggu Scot keluar ruangan.

Namun, setelah sekian lama menunggu, dengan pengawalan ketat dari protokoler Kedutaan Besar AS dan Pengamanan Dalam DPR, Scot keluar lewat pintu yang biasanya menjadi tempat keluar masuk pimpinan Komisi VIII DPR.

Tak ingin kehilangan sasaran, sejumlah wartawan kemudian mengejar Scot. Pengawalan yang dilakukan terhadap Scot begitu ketat. Sejumlah pertanyaan tidak dijawab. Scot bungkam seribu bahasa.

Hingga menuju mobilnya yang di parkir di depan Gedung Nusantara II, tak satupun kalimat keluar dari mulut Scot. Pengawalan terus dilakukan sampai Scot masuk ke dalam mobil khusus Dubes AS tersebut.

Pria berkacamata itu meninggalkan parkiran dengan mobil yang ditumpanginya tanpa memberikan pernyataan apapun kepada wartawan, terkait film "Innocence of Muslims". (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Diibaratkan Polisi Lalu-Lintas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler