Ducati Buka Program Pejualan Motor Baru Bebas Bea Balik Nama

Rabu, 10 Juni 2020 – 03:26 WIB
Salah satu varian Ducati Scrambler 2019 di Indonesia. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Cakra Motor Sports (Ducati Indonesia), mengumumkan program Bebas Bea Balik Nama untuk pembelian unit Ducati, periode Januari hingga Juni 2020.

Program promosi tersebut ialah harga jual Off The Road menjadi On The Road, untuk beberapa stok unit yang ada dan berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA: Vyrus Alyen, Superbike Futuristik Berdarah Ducati

Di situasi pandemik Covid-19, Ducati Indonesia selalu mengikuti program pemerintah mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Menjelang dimulainya masa “New Normal”, Ducati Indonesia memberikan kesempatan terakhir yaitu penawaran menarik berupa program Bebas Bea Balik Nama untuk setiap pembelian unit motor.

BACA JUGA: Ducati Streetfighter V4 Terinspirasi dari Wajah Joker

Menurut Luthano Budyanto selaku Direktur PT Cakra Motor Sports, program ini adalah upaya Ducati Indonesia memberikan kesempatan para konsumen untuk memiliki motor Ducati, dan merasakan sensasi pengalaman berkendara sepeda motor premium khas Italia tersebut.

“Biasanya kita menjual unit dengan harga Off The Road, dengan adanya program ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan Bea Balik Nama," kata Luthano Budyanto.

BACA JUGA: Manajer Ducati Akui Incar Vinales, Marquez, Quartararo hingga Rins

Hal ini tentunya menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk dapat memiliki motor Ducati dari berbagai model yang tersedia di showroom kami."

Program bebas Bea Balik Nama sejatinya sudah berlaku sejak Januari, tetapi karena pandemi corona sempat tersendat.

Oleh karena itu, lanjut Luthano, mengingatkan kembali kepada konsumen bahwa program ini akan berakhir pada bulan Juni 2020 dan setelah itu harganya akan kembali normal. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler