Ducati Mulai Siapkan Kontrak Baru Dovizioso

Senin, 09 Juni 2014 – 19:23 WIB

jpnn.com - MILAN - Andrea Dovizioso mulai bisa bernafas lega menyangkut masa depannya di Ducati. Pasalnya, Ducati berniat memperpanjang kontrak pembalap asal Italia itu. Hal itu diungkapkan bos Ducati, Gigi Dall'Agna.

Dall'Agna memang harus segera bergerak cepat untuk mengamankan Dovizioso. Sebab, Dovizioso juga terus menjadi incaran Suzuki yang bakal comeback di balapan MotoGP mulai musim 2015 mendatang.

BACA JUGA: Rini Budiarti Kampiun Jakarta International 10K 2014

Selain itu, performa Dovizioso bersama Ducati juga kian moncer. Itu terlihat ketika Dovizioso mampu finish di posisi ketiga seri Austin lalu. Bagi Ducati, itu merupakan podium pertama sejak 20 bulan.

"Saya sangat senang dengan performa yang ditunjukkan Dovizioso bersama kami. Jika Dovizioso ingin melanjutkan karinya bersama kami, saya akan sangat senang," terang Dall'Igna di laman Motorcycle News, Senin (9/6).

BACA JUGA: Owi/Butet Ekstrawaspada di Indonesia Open

Saat ini, Dovizioso memang menjadi andalan utama Ducati meraih prestasi. Pasalnya, Cal Crutchlow belum mampu menunjukkan performa maksimal sejak dibajak dari Yamaha Monster Tech 3 pada awal musim lalu.

"Jika dia ingin bergabung dengan Suzuki, itu tentu bukan solusi terbaik untuk kami. Target saya adalah melanjutkan kerjasama dengannya," tegas Dall'Igna. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mancini Putuskan Bertahan di Galatasaray

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beckham: Nama Rooney Sudah Menakutkan Buat Lawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler