Duda Anak Satu Nekat Gantung Diri setelah Lima Tahun Cerai dengan Istri

Jumat, 27 Maret 2020 – 01:05 WIB
Proses evakuasi mayat menggunakan kantung jenazah. Foto ilustrasi: ANTARA/HO-Disdamkar

jpnn.com, LUBUKPAKAM - Dedi Kurniawan, 30, ditemukan tewas tergantung di kusen jendela kamarnya Dusun I Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Sumut, Selasa (24/3) sekira pukul 09.00 WIB.

Orang yang pertama sekali menemukan jasad korban tergantung adalah Afrian Irfani, tetangganya. Afrian kemudian memberitahukan kepada warga sekitar.

BACA JUGA: Innalillahi, Soleh Afrianto Gantung Diri di Kusen Jendela Kamarnya

Tak berapa lama, aparat Desa Dagang Kelambir dan Bhabinkamtibmas Desa Dagang Kelambir Polsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang Aiptu Freedy S turun ke lokasi kejadian.

Prayetno, 55, orang tua korban membuat surat pernyataan yang mengakui jika anak kandungnya telah ditemukan tewas dengan posisi gantung diri.

BACA JUGA: MT Tak Diberi Ampun, Langsung Ditembak Mati Tim Densus 88 Antiteror

Pihak keluarga tidak ada yang merasa keberatan atas peristiwa tersebut, dan juga menolak untuk dilakukan autopsi serta keluarga juga langsung mengurus pemakaman korban.

Dedi adalah duda anak satu dan sudah lima tahun cerai dengan istrinya yang bekerja di Malaysia.

BACA JUGA: Jasad Jawansen Sang Purnawirawan TNI Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Pantai

Kepala Desa Dagang Kelambir H Alfian mengaku terkejut dengan adanya warga yang bunuh diri. “Korban adalah orang yang baik,” sebutnya.

BACA JUGA: Ngotot Ajak Duel, Diladeni dengan Senjata Api, Dooor! Dooor! Ferdianto Meregang Nyawa

Kepala Dusun I Desa Dagang Kelambir Rohaddi Marzuki menyatakan jika korban baik dalam tingkah lakunya, dan selalu aktif dalam bermasyarakat. (btr)

Terpopuler