Duda Cabuli Bocah Tetangga

Kamis, 22 November 2012 – 12:31 WIB
LHOKSEUMAWE--Lima tahun nafsu syahwat tak tersalur pasca bercerai dengan istrinya, membuat naluri seks MI (56) memuncak. Birahi duda tersebut sampai ke ubun-ubun, setelah melihat seorang bocah tetangga, yang masih berusia delapan tahun. Korban lantas ditarik dan dicabuli dalam kamar.

Atas perbuatannya tersebut, MI warga Aceh Utara bagian barat kini sudah meringkuk di sel tahanan polisi. Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Supriadi didamping Kanit PPA Brigadir  Za’far, saat ditemui Metro Aceh (Grup JPNN), Rabu (21/11) siang membenarkan kejadian ini.

"Korban sebut saja Intan (8) lagi main sepeda di depan rumah tersangka, sekira pukul 18.30 WIB. Karena hari menjelang maghrib dan situasi sedang sepi, MI lantas memanfaatkan keadaan. Ia naik nafsu melihat tubuh molok bocah itu, setelah lima tahun bercerai dari istrinya. Korban dipanggil dan menurut. Ketika mendekat lantaran sudah saling kenal, lalu ditarik masuk ke kamar," jelas Za"far.

Selanjutnya di ruangan tertutup tersebut, Intan dicabuli secara paksa. Namun belum sempat mencapai klimaks, pintu rumah didobrak keluarga si anak. Pasalnya, orangtua Intan curiga karena putri kesayangan mereka belum pulang ke rumah, padahal hari sudah menjelang malam.

"Saksi curiga usai melihat sepeda milik Intan berada di depan rumah tersangka. Merasa ada yang tidak beres, apalagi dipanggil-panggil tak ada suara sahutan. Pintu lalu didobrak dan menemukan duda tersebut sedang mencabuli korban di kamar, pungkas Za"Far.

Selanjutnya tersangka sempat menjadi sasaran kemarahan keluarga korban, baru digelandang ke kantor polisi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Aksi pencabulan itu berlangsung mulus, karena rumah MI dalam kondisi kosong. Sedangkan ke lima anak, tinggal bersama mantan istrinya.(tim)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Buruh Cabuli Anak Bawah Umur Berkali-kali

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler