Duda Stres Minum Deterjen

Selasa, 24 Juli 2012 – 07:53 WIB

CIAMIS – Emo (47), duda beranak satu, warga Bunirasa, Pawindan Ciamis dibawa ke IGD RSUD Ciamis, Senin (23/7), karena muntah-muntah dan mulutnya mengeluarkan busa.

Pria stres itu diduga meminum deterjen yang dicampur satu gelas air putih di rumah kakanya, Musriah (48), tempat tinggal Emo setelah bercerai dengan istrinya.

“Adik saya itu (korban) ditemukan sudah muntah-muntah dan mulutnya mengeluarkan busa dan saat itu kami langsung membawanya ke rumah sakit,” ungkap Musriah (48) di ruang IGD RSUD Ciamis Senin (23/7) siang.

Sekitar pukul 05.30, ketika penghuni yang lain sedang pada pergi ke masjid dan tidur usai sahur dan sholat shubuh. “Kalau biasanya adik saya itu, suka tidur, tapi pas kejadian itu, tidak tahu gimana tahu-tahu ada suara yang lagi muntah dan ketika dicari, ternyata adik saya sedang muntah di belakang rumah yang dekat dengan kamar mandi dengan keadaan mulut berbusa,” tuturnya.

Dia menduga adiknya meminum deterjen di kamar mandi. “Kejadian ini (meminum deterjen) bukan hanya satu kali ini, tetapi sudah tiga kali dengan sekarang. Tapi yang sebelumnya keburu ketahuan dan tidak samapai diminum. Sekarang ini tidak diketahui minumnya tahu-tahu setelah keadaannya begini (muntah-muntah, red),” jelasnya kemarin.

Mengapa adiknya Musriah meminum deterjen? Musriah mengatakan adiknya mengalami tekanan mental sehingga prilakunya menjadi aneh-aneh. “Sakitnya ini sudah dua tahunan setelah cerai dengan istrinya,“ paparnya.

Usai bercerai, Emo tinggal di rumah Musriah. “Adik saya ini sakit pikirannya sehingga tidak waras prilakunya,” ungkapnya.

Pantauan Radar Tasikmalaya (Grup JPNN) kemarin, korban masih dirawat di ruangan IGD RSUD. Dia masih tidak sadarkan diri, sementra pihak keluarga sampai kemarin masih kebingungan dengan biaya perawatan selama di RSUD ini. Pasalnya korban dan keluarganya ini merupakan orang yang kurang mampu.

“Kalau harapan kami sekarang ada keringan untuk perawatannya, “ harap Uli (45), yang juga masih kakak Emo saat ditemui kemarin.  (yna)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Minta Gaji, Pembantu Sandera Anak Majikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler