Duel Saudara Kembar Zulham dan Zulvin

Jumat, 18 September 2015 – 03:41 WIB
KAKAK-BERADIK: Zulham Zamrun dan Zulvin Zamrun. Foto: Ist

jpnn.com - BANDUNG - Laga perempat final antara Persib Bandung versus Pusamania Borneo FC bakal menjadi pertandingan sarat gengsi bagi kedua tim. Selain itu, duel antarsaudara kembar Zulham Zamrun dan Zulvin Zamrun, kemungkinan bakal cukup menyita perhatian.

Head coach Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui, pertemuan dua saudara kembar itu dapat menjadi faktor pembeda, dan memberikan sisi menarik dalam bentrokan nanti. Namun keduanya, kata Djadjang, mesti tetap mengedepankan profesionalisme.

BACA JUGA: Manajemen Siapkan Bonus, Pemain Arema Cronus Janji Makin Maksimal

"Itu sisi yang menarik dari pertemuan (pertandingan) nanti, dari sikap profesionalisme saya percaya akan seru. Saya sudah tahu karakter Zulvin," terang Djadjang.

Zulham sendiri mengaku tak canggung untuk menghadapi saudara kembarnya. Justru dia menyatakan, bakal memberikan pelajaran buat Zulvin. Dia menganggap Zulvin musuh besar 90 menit-nya dalam laga nanti.

BACA JUGA: Impian Tim Voli Putra Kepri Kandas Lolos PON 2016

"Yang ada senang dan semangat untuk saya menunjukkan bagaimana bermain bola yang baik. Ya ingin memberikan contoh yang baik lah untuk adik sendiri di lapangan, tapi sebagai musuh dalam waktu 90 menit," papar Zulham saat diwawancarai di Mess Persib, Kamis (17/9).

Meski bersaudara dan dipastikan bakal sering terlibat duel langsung di lapangan, Zulham menegaskan, sebagai pemain profesional dia hanya akan menunjukan kemampuan terbaik buat timnya.

BACA JUGA: Awali Program Uji Coba, Timnas PPLM Bungkam Banaspati 1-0

"Semua profesional karena di keluarga juga dari keluarga sepak bola, pasti ngerti," ungkapnya.

Dengan bermain bola dengan Zulvin semenjak kecil, Zulham kenal betul karakter permainan Zulvin.

"Kita sudah saling paham, itu bisa menjadi keuntungan tapi juga bisa menjadi kesulitan. Keuntungannya kita tahu permainan, kesulitannya ya sebaliknya," jelasnya.(pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djadjang: Biarkan Iwan Bicara Apa Saja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler