Duet Irfan-Rahmat Mengemuka

Senin, 15 Oktober 2012 – 15:42 WIB
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar makin kesulitan melakukan rotasi pemain depan setelah Titus Bonai, striker yang kini bermain di Semen Padang batal berangkat.

Praktis Nil Maizar hanya bisa mengandalkan tiga pemain depan, yakni Irfan Bachdim, M Rahmat dan Syamsul Arief. Padahal selama latihan seminggu terakhir di Gelora Bung Karno, Nil terus mengkombinasikan empat striker yang dimiliki timnas saat ini.

Jika menilik pada komposisi pemain saat melawan Brunei Darussalam, pemain depan yang diturunkan Nil Maizar adalah Irfan Bachdim dan M Rahmat. Duet ini sepertinya akan jadi prioritas Nil Maizar di pertandingan ujicoba melawan Vietnam di Hanoi, Selasa (16/10).

Saat dikonfirmasi, M Rahmat menyatakan optimis bisa masuk starting eleven untuk pertandingan besok. "Iyaa. Amin," kata Rahmat kepada JPNN via BlackBerry Messenger (BBM), Senin (15/10) sore.

Sementara Irfan Bachdim menyatakan, siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok. "Will alway do my best. And give my all for my country INDONESIA!!" tulis Bachdim melalui akun Twitternya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Le Bleus Fokus Produktivitas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler