Duh, 10 Wanita Seksi Ini Pernah Disia-siakan Balotelli (1)

Jumat, 26 Februari 2016 – 18:14 WIB
Betty Kourakou dan Balotelli. Foto: Famous Fix

jpnn.com - MILAN – Mario Balotelli memang tak seganteng David Beckham atau Cristiano Ronaldo. Karier bomber berjuluk Super Mario itu juga tak secemerlang Lionel Messi maupun Zlatan Ibrahimovic.

Namun, Balotelli boleh menepuk dada dalam urusan asmara. Bomber AC Milan itu mampu menaklukkan sederet artis cantik. Tak hanya di Italia, pesona Balotelli juga menyihir wanita di Inggris.

BACA JUGA: Si Cinta Minta Didoakan

Sayangnya, hubungan asmaranya selalu kandas di tengah jalan karena berbagai alasan. Salah satunya ialah sifat Balotelli yang senang ngelaba. (jos/jpnn)

Berikut 10 wanita cantik yang pernah disia-siakan Balotelli sebagaimana dilansir laman Complex:

BACA JUGA: Ternyata, Selingkuhan Suryono Tetangga Bella Shofie

Barbara Guerra

Balotelli berkencan dengan Barbara Guerra pada 2009-2010 silam. Saat itu, Balotelli masih membela panji Inter Milan. Ketika itu, nama Balotelli belum terlalu moncer.

BACA JUGA: KPI kok Batasi Orang Berkesenian?

Balotelli yang saat itu masih 19 tahun hanya dianggap sebagai salah satu pemain Italia dengan talenta hebat. Kurang dari setahun setelah melakukan debut bersama Inter, Balotelli mengencani Guerra.

Sejoli itu tak terlihat risau dengan perbedaan umur yang cukup jauh. Kala itu, Guerra sudah berusia 32 tahun. “Bukan hal yang buruk untuk kategori pacar pertama dari kalangan artis,” demikian tulis Complex.

Betty Kourakou

Balotelli tak perlu lama menyandang status jomblo. Setelah lepas dari pelukan Guerra, bomber bengal itu memadu kasih dengn model Yunani Betty Kourakou pada Mei 2010.

Saat itu, Kourakou sedang terlibat proyek untuk urusan model di Milan. Tapi, hubungan itu lagi-lagi kandas di tengah jalan. “Setelah itu, Balotelli berhubungan dengan banyak model lain,” demikian tulis Complex. (jos/jpnn)

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuihh... Komedian Ngondek Ini Paling Wah soal Bayaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler